Skandinavia Tebar Promo Lebaran, Potongan Langsung Rp20 Juta

0
181
skandinavia tebar promo lebaran
Apartemen Skandinavia akan meluncurkan penjualan tahap akhir pada Juli 2019./ Foto: dok. Skandinavia

Selain Skandinavia tebar promo Lebaran, apartemen ini pun menawarkan untung investasi yang menggiurkan dengan rate sewa Rp5-15 juta per bulan. Sementara Novotel Hotel berkisar mulai Rp1,3 juta per malam.

Hunian eksklusif dalam kawasan Tangcity Superblock di Tangerang, yakni Apartemen Skandinavia tebar promo Lebaran. Promo khusus bagi calon konsumennya selama bulan Ramadan tahun ini, bertajuk ‘Blissful Ramadan’.

Baca Juga: Untungnya Investasi di “Fika Rooms”, Skandinavia

Pada program ini, setiap pembelian unit yang dilakukan dalam periode Mei hingga Juni 2019, berkesempatan mendapatkan potongan langsung yang mencapai Rp20 juta.

“Konsumen mendapatkan kupon undian dan berkesempatan mendapatkan potongan langsung mencapai Rp20 juta,” ujar Hene Putro, General Manager Apartemen Skandinavia kepada awak Pers di Novotel Hotel, Tangerang, Sabtu (25/5/2019).

Apartemen Skandinavia yang dikembangkan oleh PT Pancakarya – pengembang apartemen maupun kawasan Tangcity Superblock – terus mengalami kemajuan signifikan. Proses serah terima terus bertambah, tercatat lebih dari 250 unit apartemen telah diterima oleh pemiliknya. Sementara yang sudah dihuni mencapai 50 unit.

Strategisnya hunian vertikal yang terletak di tengah kota seribu industri dan sejuta jasa ini telah menarik bagi banyak konsumen, termasuk yang sewa tinggal. Kalangan warga negara asing (WNA) hingga dari perusahaan tertentu juga banyak yang memilih tinggal di Apartemen Skandinavia.

“Kebutuhan bisnis di daerah sini juga sangat tinggi sekali. Sehingga banyak peminat yang ingin tinggal di sini,” ungkap Hene.

Skandinavia merupakan apartemen fully furnished setinggi 37 lantai yang menawarkan untung tinggi dari sewa apartemen di Tangerang. Banyak unit yang sudah mulai disewakan dengan rate berkisar Rp7-8 juta per bulan untuk tipe standar (44,81 m2).

Sementara untuk tipe 36 m2 di tahap pertama tersewa dengan harga Rp5-6 juta per bulan. Sedangkan untuk ukuran yang lebih luas, yakni 89-110 m2, harga sewa biasanya dipatok sekitar Rp12-15 juta per bulan.

“Bahkan unit pribadi saya dengan tipe 36 juga sudah tersewa Rp5 juta sebulan dan langsung disewa selama tiga bulan ke depan. Dan ini adalah pangsa pasar yang real,” ungkap Hene.

Baca Juga: Investasi Sekarang! Harga Apartemen Akan Melonjak Tiga Kali Lipat

Menurut dia, rate sewa Apartemen Skandinavia saat ini adalah yang tertinggi dari properti serupa di sekitarnya yang berkisar Rp2,5-3 juta per bulan.

“Rata-rata mereka adalah WNA. Daripada mereka sewa hotel di sekitar sini dengan harga Rp15-20 juta per bulan. Mending mereka tinggal di apartemen mewah sekalian, tapi harganya setengah,” jelas Hene sembari menambahkan, biaya inap di Novotel Hotel untuk unit standar berkisar Rp1,3 juta per malam.

Tahap Akhir

Apartemen Skandinavia merangkum sebanyak 1.065 unit. Apartemen mewah ini dijual dalam tiga tahap. Tahap pertama telah diluncurkan dengan tipe 36 m2 dan 52 m2. Fase ini sudah terjual 90-an persen.

Adapun tahap kedua adalah Alter Ego yang sudah dilengkapi dengan furnish. Rata-rata unit Alter Ego berukuran 45 m2 yang saat ini dijual dengan harga di atas Rp1 miliar. Hingga saat ini sudah terjual di atas 70 persen.

Kemudian tahap ketiga atau terakhir rencananya akan dijual sebanyak 200-an unit di bulan Juli 2019 mendatang. Pada tahap ini, harga apartemen diperkirakan akan lebih murah, yakni sekitar Rp899 juta. Tipe unitnya sama dengan tahap sebelumnya, namun tidak dilengkapi dengan furnish.

Hene yakin, penjualan tahap akhir akan sangat diminati konsumen, termasuk agen properti. Apalagi berbagai fasilitas pendukung juga terus dilengkapi, baik yang berada dalam kawasan Tangcity Superblock atau di Apartemen Skandinavia. Antaralain beberapa tenant restoran, bank, hingga penambahan fasilitas parkir.

“Lot parkir juga akan kami tambah lagi, karena jumlah pengunjung di mall kami juga terus bertambah. Sejak setahun lalu, naik sekitar 30-40 persen. Bahkan di saat weekend sudah lebih dari 90 ribu pengunjung,” terang Hene.

Secara keseluruhan pengembang menargetkan penjualan akan sold out pada akhir tahun ini.

Baca Juga: Travelio Property Management Tingkatkan Pendapatan Sewa Apartemen

“Setelah Lebaran ini penjualan akan lebih cepat lagi, sehingga kami yakin bahwa keseluruhan unit akan rampung terjual hingga akhir tahun ini,” pungkasnya.

Pengembang juga optimis tanggapan masyarakat akan semakin baik seiring dengan semakin baiknya perkembangan infrastruktur Kota Tangerang, yakni pengembangan Tol JORR 2 yang akan segera dirampungkan pada 2020.

Tol yang menghubungkan Jakarta hingga Bekasi yang terbagi menjadi 6 ruas ini juga akan menghubungkan Tangerang pada ruas Cengkareng-Kunciran dengan target mulai beroperasi November 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here