Sinar Mas Land Jual Apartemen Murah di BSD City

0
118
apartemen murah di bsd city
Tower ketiga, Kamaya di Apartemen Akasa Pure Living, BSD City dijual mulai Rp288 juta./ dok. SML

Tower Kamaya, Akasa Pure Living merupakan apartemen murah di BSD City yang menyasar kalangan milenial dan profesional muda. Apartemen dijual mulai Rp288 juta. 

BSD City di Serpong, Tangerang adalah salah satu kota mandiri yang berkembang pesat dengan berbagai sarana dan fasilitasnya. Kota yang tumbuh sebagai salah satu kawasan elit ini sudah pasti memasarkan properti dengan harga terbilang tinggi.

Baca: PP Urban Pasarkan 1.150 Apartemen Murah di Urbantown Serpong

Namun, ternyata dalam kawasan kota mandiri ini juga terdapat hunian dengan harga terjangkau, lho. Sebelumnya pengembang Sinar Mas Land meluncurkan Klaster Fleekhauz yang dipasarkan mulai Rp860 juta.

Kini, hunian vertikal di Tower Kamaya, Apartemen Akasa Pure Living dirilis mulai Rp288 juta. Apartemen murah di BSD City ini disebut sangat cocok bagi kalangan milenial dan professional muda.

Hongky J Nantung, CEO Commercial Sinar Mas Land dalam keterangan tertulisnya menyatakan bahwa milenial dan professional muda yang cenderung memiliki gaya hidup minimalis akan menjadikan apartemen sebagai pilihan utama dalam memilih tempat tinggal.

“Apartemen diartikan sebagai hunian yang praktis dan cocok untuk gaya hidup masyarakat modern,” kata Hongky.

Adapun Tower Kamaya sudah dilengkapi dengan beragam fasilitas modern untuk mendukung aktivitas dan kenyamanan para penghuninya. Tidak hanya itu, apartemen ini juga menawarkan kemudahan akses menuju edu center, pusat perbelanjaan, akses tol, hingga stasiun kereta api.

“Permintaan dan antusiasme masyarakat terhadap produk properti seperti apartemen masih sangat tinggi. Ini menjadi peluang bagi kami untuk kembali menghadirkan tower terbaru dari Apartemen Akasa Pure Living yaitu Tower Kamaya di BSD City,” terang Hongky.

Baca: SML Luncurkan Digital Loft, Pusat Inovasi dan Kreativitas Milenial

Sebelum ini, Akasa Pure Living sudah sukses memasarkan dua tower, yakni Kalyana dan Kirana. Melalui tower ketiga, Kamaya menawarkan tiga tipe unit yaitu tipe studio dengan luas 22,69 meter persegi, tipe Junior 1 bedroom dengan luas 27,83 meter persegi dan 2 bedroom dengan luas 50,82 meter persegi.

Sinar Mas Land menawarkan promosi early bird untuk apartemen murah di BSD City tersebut dengan uang tanda jadi sebesar Rp2 juta (refundable) bagi konsumen yang ingin membeli unit di Tower Kamaya.

Peluang Investasi

Apartemen Akasa Pure Living
Apartemen Akasa Pure Living dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk mendukung aktivitas dan kenyamanan penghuni./ dok. SML

Selain sebagai tempat tinggal, hunian vertikal juga menjadi salah satu instrument terbaik untuk berinvestasi. Belakangan, tengah marak marketplace yang menawarkan pengelolaan dan penyewaan unit apartemen, bahkan layaknya hotel yang bisa disewakan harian. Beberapa diantaranya seperti Travelio, AirBnB, Airy Room hingga Traveloka.

Ragam kemudahan ini tentu akan semakin membuka keran untung bagi para pemilik unit ataupun investor properti.

Apalagi lokasi BSD City yang sangat strategis dengan aksesibilitas juga sangat terbuka dan mudah dijangkau. Transportasi massal seperti Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line juga dapat diakses melalui Stasiun Rawabuntu, Serpong dan Cisauk.

BSD City juga memiliki akses langsung ke Tol Kebon Jeruk—BSD City dan Tol Pondok Indah—BSD City, yang terkoneksi dengan Jakarta Outer Ring Road (JORR) dan Tol Bandara Soekarno-Hatta. Akses tersebut juga akan dilengkapi dengan Tol Balaraja-Tigaraksa.

Baca: 5 CO-WORKING SPACE MILENIAL DI ASIA

Apartemen murah di BSD City ini juga sangat dekat menuju pusat hiburan dan rekreasi seperti AEON Mall, The Breeze, Q-BIQ, ITC BSD, Indonesia Convention Exhibition (ICE) hingga pasar tradisional modern, seperti Pasar Modern BSD City dan Pasar Modern Intermoda.

Beberapa perguruan tinggi ternama, hingga fasilitas kesehatan juga tidak jauh dari lokasi hunian Akasa Pure Living.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here