Seluruh Tenant Chadstone Mall Cikarang Sepakat Buka Serentak 26 April 2019

0
204
chadstone mall cikarang
Seluruh perwakilan dari para business development tenant beserta CEO Pollux Mall Indonesia, Handoyo K. Setiadi (keempat dari kiri/berdiri), CEO PT Pollux Properti Indonesia Tbk., Nico Po (kesepuluh dari kiri/berdiri) berpose bersama saat prosesi penandatanganan deklarasi di Kempinski Hotel Jakarta, Kamis (21/2/2019)./ Foto: Chadstone Cikarang

Setelah menggelar tenant handover ceremony pada akhir Januari 2019 lalu, komitmen Pengembang megasuperblok Chadstone Cikarang, PT Pollux Aditama Kencana kembali berlanjut. Perusahaan kolaborasi antara PT Pollux Properti Indonesia Tbk. dan Virginia Properti Group ini telah menyepakati komitmen bersama para tenat dalam acara deklarasi buka bersama Chadstone Mall Cikarang, di Kempinski Hotel Jakarta, Kamis (21/2/2019) lalu.

Baca: Pollux Properti Gelar Serah Terima Unit Chadstone Mall Cikarang

Adapun isi kesepakatan itu adalah seluruh tenant secara serentak akan mulai beroperasi di Chadstone Mall Cikarang pada Jumat 26 April 2019 mendatang. Acara tersebut dihadiri oleh jajaran Direksi beserta Komisaris PT. Pollux Properti Indonesia Tbk dan PT Pollux Aditama Kencana beserta perwakilan dari para tenant. Seluruh tenant menyambut positif dan telah meneken Pakta Deklarasi Buka Bersama, termasuk juga beberapa tenant baru yang langsung memberikan komitmen untuk menyewa.

Nico Po, CEO PT. Pollux Properti indonesia Tbk, dalam kesempatan tersebut mengapresiasi komitmen positif para tenant. Dia meyakini adanya komitmen dan sinergitas yang dibangun tersebut, maka akan pula menghadirkan sebuah konsep belanja baru, yang tentunya sangat disukai, terutama bagi para milenial di Cikarang dan sekitarnya.

“Chadstone akan menjadi ikon di Cikarang. Tidak hanya itu, konsep tenant mix dengan memiliki beragam food & beverage outlet beserta entertainment complex yang terintegrasi, menjadikan Chadstone Mall Cikarang sebagai mal yang dapat memenuhi transformasi gaya hidup masyarakat Cikarang khususnya kaum milenial,” ujarnya.

Tidak hanya itu, bahkan XXI juga berkomitmen untuk siap membuka 6 studio bioskop, termasuk studio premier. Tidak ketinggalan Lolipop dan Happy Time juga akan membuka gerainya dengan konsep entertainment yang spektakuler untuk dapat dinikmati anak-anak hingga remaja. Konsep digital hangout place dari Transmart juga akan benar-benar memanjakan kaum milenial nantinya.

Keunggulan lain dari mal ini, lantaran berada dalam kawasan superblok yang merangkum juga hunian dan beberapa fasilitas lain. Adapun total hunian sebanyak 3.500 unit apartemen yang berada persisi di atas mal. Dengan demikian, diperkirakan akan lebih dari 10.000 potential traffic dan visitor terjadi pada setiap hari biasa dan 30.000 potential traffic pada saat akhir pekan.

Baca: SPS Group dan BPJS Ketenagakerjaan Sosialisasi Rumah Pekerja di Cikarang

Dalam kesempatan yang sama, Asmat Amin, Presiden Direktur PT. Pollux Aditama Kencana mengungkapkan jika okupansi mal kini telah mencapai 90 persen. Dengan begitu, beroperasinya mal secara serentak oleh para tenant akan membawa dampak positif, terutama bagi warga Cikarang, termasuk kalangan ekspatriat.

“Kehadiran Chadstone Mall Cikarang nantinya juga akan memberikan banyak dampak positif seperti mendorong pendapatan asli daerah (PAD), membuka lapangan pekerjaan dan meningkatkan perekonomian di kawasan Cikarang,” kata Asmat.

Potensi Kota Industri

Chadstone Cikarang berada dalam kawasan Cikarang, Bekasi, yang tengah berkembang maju. Sebagai kawasan industri terbesar Asia Tenggara, area ini pun telah mendapat perhatian khusus dengan massifnya pembangunan infrastruktur kelas dunia ke wilayah itu.

Baca: Strategi Jababeka Residence Capai Marketing Sales Rp1 Triliun

Potensi lain juga dilihat dati data pertumbuhan penduduk Kabupaten Bekasi yang terus meningkat. Dimana hingga saat ini, jumlah penduduk mencapai angka 2.950.000 berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik pada tahun 2018. Potensi ini belum termasuk jumlah ekspatriat yang juga sangat banyak, yakni lebih dari 2.000 orang.

“Ini merupakan peluang yang bagus bagi para pelaku bisnis ritel untuk menjadi mitra usaha di Chadstone Mall Cikarang,” tegas Nico.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here