Sasar Startup, Paramount Land Rilis Arcadia Grande Commercial Center

Harga mulai Rp990 jutaan. Penjualan bertahap mulai 12 Maret untuk tahap 1 sebanyak 45 unit. Serah terima ditargetkan dalam 15 bulan sejak tandatangan surat pemesanan.

0
421
Arcadia Grande Commercial Center di Gading Serpong
Jajaran direksi dan manajemen Paramount Land memperkenalkan produk pertama di awal 2020, yakni Arcadia Grande Commercial Center di Gading Serpong, Selasa (11/2/2020)./ Foto: Pius Klobor

Propertyandthecity.com – Tahun ini nampaknya pengembang lebih optimis terhadap pasar properti Tanah Air. Ini dibuktikan dengan pencapaian pada bulan pertama 2020 yang naik signifikan dari periode sama tahun sebelumnya.

“Tren properti terus naik. Bahkan penjualan kami hingga akhir Januari mencapai Rp110 miliar. Ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Sehingga kami optimis hasil 2020 ini akan lebih baik dari 2019,” ujar Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land kepada media di Gading Serpong, Selasa (11/2/2020).

Olehkarenanya, Paramount Land menargetkan pertumbuhan penjualan tahun ini naik 25 persen dari 2019. Ervan melihat, tren positif kenaikan properti sudah terjadi sejak 2017 lalu. Adapun hingga akhir 2019, marketing sales Paramount Land naik 25 persen dibanding 2018 yang mencapai Rp1,8 triliun atau 85 persen dari target.

Baca: Sinar Mas Land Tawarkan Promo Ruko Westfield di Bekasi

“Tahun ini kami optimis bisa mencapai Rp2,2 triliun atau tumbuh 25 persen dari tahun lalu,” ucap Ervan.

Paramount Land menyadari jika persaingan pada tahun ini juga akan lebih tinggi, sehingga berbagai inovasi dan strategi terus dilakukan. Salah satunya adalah dengan terus meluncurkan produk-produk baru untuk mengisi ceruk pasar yang belum banyak disasar pengembang lain.

Untuk tahun ini, pengembang berencana akan meluncurkan 7-8 produk baru, baik di Gading Serpong maupun beberapa daerah lain dengan total dana sekitar Rp1 triliun.

Arcadia Grande Commercial Center

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land menuturkan, pada tahun 2020, pihaknya akan menghadirkan variasi produk yang lebih beragam, baik berupa hunian dan komersial (ruko dan juga kavling komersial). Rumah maupun ruko pun akan ada beberapa tipikal, baik untuk milenial, maupun yang sudah mapan. Sedangkan untuk ruko akan dihadirkan dalam beberapa tema berbeda, seperti lifestyle, mixed use dan lainnya.

“Jadi segmentasinya akan lebar, tapi kami tetap fokuskan kepada segmen-segmen tertentu untuk setiap produknya, baik untuk milenial maupun keluarga mapan,” kata Aryo dalam kesempatan yang sama.

Salah satu produk terbaru yang diluncurkan pada awal tahun ini, yakni ruko Arcadia Grande Commercial Center. Kompleks ruko ini mengusung konsep multi fungsi untuk berbagai macam tipe usaha.

Arcadia Grande Commercial Center tersedia dalam dua pilihan tipe layout yakni tiga dan dua lantai. Untuk tiga lantai dengan konsep alfresco yang menyatukan ruang luar dan dalam tersedia dalam ukuran 4,5 x 15 meter persegi dan 5,5 x 15 meter persegi. Sementara bangunan dua lantai dengan konsep multi fungsi terdiri atas pilihan denah lebar mulai 4,5 m2 – 6,5 m2 dengan variasi panjang mulai 9 m – 15 m. Untuk ukuran 4,5 x 9 meter persegi mendominasi hingga 75 persen.

Baca: Damai Putra Group Luncurkan Ruko Green Point di Bekasi

“Ruko ini kami hadirkan untuk orang-orang yang mau memulai sebuah usaha atau bisnis. Atapun untuk usaha-usaha yang tidak membutuhkan space yang terlalu besar. Tapi di sana sudah ada Alfamart yang akan buka Maret ini, juga Foodterra, pengelola kawasan kuliner Nusantara yang akan buka April 2020 mendatang,” terang Aryo.

Arcadia Grande Commercial Center berada di lokasi strategis yang sudah ramai dengan akses mudah ke berbagai arah. Paramount Land menyediakan sebanyak 133 unit ruko yang dijual mulai Rp990 jutaan hingga Rp3 miliar lebih untuk tipe 3 lantai.

“Kami pasarkan bertahap, penjualan mulai 12 Maret untuk tahap 1 sebanyak 45 unit. Serah terima kami targetkan dalam 15 bulan sejak tandatangan surat pemesanan (SP),” kata Aryo.

Lebih Unggul

Tidak hanya strategis, ruko Arcadia Grande juga punya daya tarik dan keunikan lain yang unggul, termasuk dalam hal berinvestasi. M Nawawi, Associate Director Paramount Land mengatakan, harga sewa ruko di Gading Serpong saat ini berkisar mulai Rp40-120 juta per tahun. Artinya, dana awal bagi seseorang untuk memulai usaha (biaya sewa + modal awal) minimal Rp150 juta, sebut Nawawi.

“Sehingga bagi yang ingin buka usaha dengan kemampuan seperti itu, maka harusnya bisa terakomodasi dengan kehadiran Arcadia Grande,” tegasnya.

Baca: Berbagai Perlombaan Digelar Jelang 10 Tahun Summarecon Bekasi

Arcadia Grande Commercial Center, menurut Nawawi, setidaknya memiliki enam selling point yang beda dari ruko lainnya. Antaralain (1) harga terbaik; (2) lokasi dalam jangkauan dekat dengan 10.000 jiwa di sekitarnya juga selangkah dengan beberapa fasilitas umum; (3) multiakses: semua unit ruko punya akses langsung dari jalan; (4) lokasi sudah ramai: ada restoran, store, dan Foodterra; (5) cara bayar: DP ringan hingga angsuran 24 kali; dan (6) hadiah menarik: CCTV tiga titik, voucher belanja toko furniture, dan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here