Samara Suites Tutup Atap, Penjualan Capai 97 Persen

0
613
samara suites
Seremoni topping off digelar di lantai 37, Samara Suites dalam kawasan Synthesis Square, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2019)./ Foto: Synthesis Development

Pengembang Synthesis Development merampungkan pembangunan struktur proyek Samara Suites yang berada di kawasan Synthesis Square, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Seremoni topping off tersebut digelar di lantai 37, pada Jumat (30/8/2019).

Adapun penyelesaian pengerjaan konstruksi tower apartemen tersebut merupakan bagian dari fase pertama

Baca: Tutup Atap Royal Sentul Park, Dua Tahun Harga Naik Rp100 Juta

David Lo, Managing Director Synthesis Development mengatakan, Samara Suites yang mengusung konsep business apartment menawarkan keleluasaan dan kualitas hidup yang lebih bah. Jumlah unitnya yang terbatas, yaitu 292 unit akan membuat penghuni Samara Suites lebih terjaga privasinya.

Ekskulsifnya business apartment Samara Suites, menurut David juga terlihat dari penggunaan material terbaik dari band-brand ternama.

Kata dia, Synthesis Development telah menggandeng sejumlah perusahaan terbaik untuk mewujudkan kenyamanan dan menghadirkan kualitas unggul dan premium, sehingga Samara Suites memiliki nilai lebih di kelasnya.

“Samara Suites secara komit hanya menggunakan material yang dipilih dengan cermat dan memiliki metode produksi yang canggih, hal ini menunjukkan sebagai pelaku konstruksi, Synthesis Development mengoptimalkan rancangan bangunan Samara Suites sehingga efisien dan memiliki nilai lebih sebagai sebuah hunian dan investasi,” ujarnya di sela kegiatan tersebut.

Baca: Pollux Habibie Gelar Topping Off Tower 2 Meisterstadt Batam, Lebih Cepat dari Target

Setelah tahapan pembangunan struktur selesai, lanjut David, maka pembangunan tower Samara Suites akan memasuki tahapan finishing.

“Kami juga akan menjalankan komitmen dengan membangun kawasan Synthesis Square secara keseluruhan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,” ungkap David.

Mulai Rp1,8 miliar

Business apartment Samara Suites yang berada dalam area Synthesis Square nantinya akan bertetangga dengan dua tower perkantoran. Untuk ini, David yakin, Samara Suites punya value yang sangat menjanjikan sebagai hunian juga investasi.

Samara Suites saat ini menghadirkan 12 unit eksklusif di 3 lantai teratas yang merupakan tipe penthouse (griya tawang). Tipe hunian kelas atas tersebut memiliki dua tipe yang dibedakan berdasarkan luas ruangan yaitu 167,65 sqm, dan luas ruangan 152,50 sqm.

Griya tawang tersebut bahkan hanya menyediakan empat unit di setiap lantainya. Keindahan Kota Jakarta akan terlihat nyata dari unit griya tawang tersebut.

Baca: Synthesis Homes Resmi Diluncurkan, Tawarkan DP 5%

Guntur Sitorus, Property Investment Advisor Synthesis Development menambahkan, saat ini unit hunian di business apartment Samara Suites dijual mulai Rp1,8 miliar – Rp7 miliar. “Sudah terjual mencapai 97 persen,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here