Rudy Margono CEO Gapura Prima Group

0
324

Rudy Margono CEO Gapura Prima Group

“Minat masyarakat terhadap properti akan segera pulih dalam waktu dekat meskipun akan mengalami penyesuaian-penyesuaian namun tidak akan berlangsung lama. Pasar properti akan mulai take off.”

Beberapa pemerhati properti memprediksi bisnis properti akan mengalami penurunan pada 2015. Pelaku bisnis justru optimistis bisnis properti bakal melesat dibanding tahun 2014 lalu. Minat masyarakat terhadap properti akan segera pulih dalam waktu dekat meskipun akan mengalami penyesuaian.

Penyesuaian ini tak berlangsung lama hanya sesaat, apalagi angka kebutuhan hunian di masyarakat masih tinggi. Banyak orang yang tengah kesulitan mencari tempat tinggal. Pada triwulan pertama 2015, bisnis properti baru akan mengalami pergerakan signifikan. Karena tahun 2014 itu tahun politik. Setelah melakukan penyesuaian semua bisnis termasuk properti akan  mulai take off.

Untuk itu, Gapura Prima Group pun sejak akhir tahun lalu meluncurkan beberapa proyek baru, agar langsung dapat menyesuaikan dengan kondisi pasar dan melihat responnya. Selain itu, melanjutkan proyek yang sudah berjalan dengan adanya tower baru. Proyek yang diluncurkan kebanyakan hunian vertikal karena memang berlokasi di kawasan strategis dan tentunya ini menguntungkan bagi masyarakat.

Belmont Residence, Kebon Jeruk akan diluncurkan untuk tower terakhirnya. Kemudian apartemen Bailey’s Lagoon di Ciputat, Tangerang Selatan. Saat ini proyek yang penjualannya sedang berjalan antara lain Grand Park City di Pakuan Bogor, Bhuvana Hotel & Residence di Ciawi Bogor, dan Bellevue Place di Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here