Rilis Aplikasi Properti, Brighton Real Estate Tawarkan Banyak Kemudahan

0
64
Brighton Real Estate Apps
Brighton Real Estate Apps menyajikan lebih dari 100 ribu properti yang tersebar di 8 kota besar Indonesia./ Foto: Brighton

Memiliki 2.000 agen properti profesional, aplikasi properti dari Brighton Real Estate menjanjikan larisnya penjualan dalam waktu singkat. Saat ini, sudah lebih dari 100.000 properti yang terdaftar dalam aplikasi.

Era kekinian, cari properti sudah semakin mudah. Cukup satu sentuhan melalui aplikasi ponsel pintar atau smartphone, properti idaman dengan mudah bisa ditemukan.

Baca: One Management System dari Brighton Bikin Broker Untung Besar

Meski demikian, tidak semua aplikasi properti menjanjikan kemudahan, kecepatan dan kesuksesan dalam penjualan atau bertransaksi.

Salah satu aplikasi properti yang disebut sebagai solusi pintar cari properti adalah Brighton Real Estate Apps. Aplikasi ini dipersembahkan oleh Brighton, perusahaan agen properti bersertifikasi ISO 9001:2015 satu satunya di Indonesia.

Wijaya Santoso, Chief Corporate Relation Brighton Real Estate mengatakan, aplikasi smartphone ini sudah tersedia, sehingga dapat diunduh, baik untuk sistem Android maupun iOS. Sebutnya, hanya dalam satu sentuhan, lebih dari 100 ribu properti bisa ditemukan dalam Brighton Real Estate Apps.

“Zaman now, penjual dan pembeli properti lebih memilih agen properti. Kenapa? Tentu saja karena banyak keuntungan dan yang jelas pastinya lebih memudahkan,” kata Wijaya melalui keterangannya yang diterima di Jakarta, Senin (4/11/2019).

Brighton Real Estate punya lebih dari 2.000 lebih agen tepercaya. Perusahaan agen properti ini sudah memiliki delapan cabang di kota-kota besar Indonesia, seperti di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Bali dan Makassar.

“Jadi Brighton Real Estate Apps menyajikan ratusan ribu listing properti seperti hunian atau area komersial di delapan kota besar dengan harga terbaik. Konsumen masuk dan mencari properti yang diinginkan, kemudian langsung kontak agennya secara online. Proses selanjutnya serahkan kepada agen kami,” urainya.

Baca: Pakai Aplikasi PropertyPro, Semakin Mudah Agen Jual Properti

Kata dia, dengan membeli properti lewat aplikasi Brighton Real Estate Agents maka konsumen tidak usah pusing memikirkan komisi. Selain itu, Wijaya juga memastikan para calon konsumen mendapatkan pelayanan pinjaman bank untuk pendanaan.

“Kita bekerja sama dengan beberapa bank untuk mempermudah konsumen membeli properti impiannya,” sambung Wijaya.

Selain sebagai supermarket lengkap untuk properti, Brighton juga menjadi tempat yang tepat bagi pemilik properti yang ingin menjualnya dengan cepat dan praktis.

Dengan memasarkan properti di Brighton Real Estate Apps ini, maka pemilik tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun, hingga properti laku terjual. Selain itu, semua urusan pemasangan spanduk atau banner juga gratis.

“Kami juga memberikan free iklan online, dan setiap ada buyer kita yang akan antarkan ke lokasi. Kita bantu negosiasi sampai selesai, sampai pengurusan dokumen legal,” papar Wijaya.

Baca: REVOLUSI PAMERAN PROPERTI ALA ONLINE

Dengan berbagai program inovatif yang ada, seperti open house di rumah yang akan dijual, dan dibantu 2.000 agen profesional, Brighton menjamin properti akan lebih cepat terjual.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here