RESINDA HOTEL KARAWANG, MANAGED BY PADMA HOTELS “SURGANYA” WISATAWAN BISNIS DI KARAWANG

0
552
Hotel Karawang

Resinda Hotel Karawang, managed by Padma Hotels berada di tengah pusaran kawasan industri menawarkan surga yang sangat cocok bagi wisatawan bisnis. Lokasi strategis dengan ragam fasilitas yang lengkap.

Baca juga :

Begitu memasuki lobby Resinda Hotel Karawang, tampak ruangan yang luas dan nyaman. Sofa-sofa cantik siap menyambut tamu hotel yang akan check-in. Walaupun hotel ini kategori bintang empat tetapi menawarkan fasilitas untuk hotel sekelas bintang lima. Ini bisa dirasakan oleh para tamu yang menginap di hotel yang masuk ke dalam Grup Resinda yang dimiliki oleh Djarum Group.

Resinda Hotel Karawang, managed by Padma Hotels adalah satusatunya hotel di Karawang yang memiliki sky bridge langsung menuju mal terbesar di timur Jakarta, Resinda Park Mall. Para tamu hotel yang akan berbelanja ke Resinda Park Mall cukup menyeberang melewati sky bridge. Resinda Hotel Karawang yang dikelola oleh Padma Hotels hadir pada tahun 2015 lalu membawa era baru perhotelan modern dengan ‘DNA’ resortnya. Hotel ini mempunyai ragam fasilitas bisnis dan pendukung liburan bagi pebisnis juga keluarga yang menikmati suasana yang berbeda di Kota Industri.

Karawang sebagai salah satu kawasan industri terbesar di Asia Tenggara tentu dipenuhi para ekspatriat yang bekerja di kawasan industri Karawang. Tak salah kalau kemudian Resinda Hotel Karawang menyediakan tiga restoran dengan menu hidangan terbaik dari mancanegara.

Ada The Oryza Restaurant yang menyajikan hidangan nasional dan internasional favorit sekaligus juga menjadi breakfast restaurant. Ada Hai Wang Chinese Restaurant dan Inaho Japanese Restaurant yang menyediakan hidangan otentik Asia. Para ekspatriat asal Jepang yang menginap di Resinda Hotel Karawang tentu tidak perlu cemas soal menu makanan karena tersedia resto asal negeri Sakura ini.

Dengan standard bintang lima, Resinda Hotel Karawang telah dilengkapi dengan fasilitas kamar yang memberi kepuasan kepada para tamu. Seperti pendingin ruangan yang dikendalikan mandiri, Wi- Fi, IPTV 40” dengan saluran internasional, fasilitas pembuat kopi dan teh, telepon SLI, brankas, alarm-radio, kulkas mini, dan surat kabar pelengkap.

Resinda Hotel Karawang menawarkan lima tipe kamar, mulai dari Deluxe Signature, Grand Deluxe, Premier Suite hingga Executive Suite dengan ukuran terkecil 35 meter persegi. Ada pula tipe Premier Residence yang berukuran 45 meter persegi yang ditawarkan bagi tamu yang menginap dalam jangka waktu lebih lama (long stay). Premier Residence tersedia sebanyak 16 unit dengan fasilitas yang lebih lengkap layaknya tinggal di apartemen, seperti dapur, meja makan, ruang TV, dan lainnya.

Selain punya ukuran kamar paling luas di antara hotel-hotel di Karawang, Resinda Hotel Karawang juga menyediakan ragam ruang acara dan pertemuan yang juga lebih lapang. Ada grand ballroom terluas di timur Jakarta yang dapat menampung hingga 1.500 orang. Dilengkapi pula ruang-ruang pertemuan lain dengan kapasitas yang lebih kecil.

“Okupasi kami sudah mencapai rata-rata 50-55 persen per bulan, angka ini lebih baik dari hotel-hotel lainnya di Karawang yang rata-rata hanya mencapai 40 persen saja. Sedangkan untuk tipe Premier Residence 80 persen terisi pada saat ini,” ujar Feby Dilliawan, Marketing and Communications Manager Resinda Hotel Karawang, managed by Padma Hotels.

Fasilitas lainnya yang juga melengkapi hotel ini, yakni gym, BBQ tersedia di pinggir kolam renang, tempat pemandian khas Jepang, hingga kids club. “Biasanya weekend kami adakan acara kids activity yang diberi nama Kiddie Fizzie bagi anak-anak tamu hotel ini,” kata Feby.

Sebagai hotel termegah dengan fasilitas bintang lima, setiap tamu dikenai biaya inap berkisar mulai Rp700.000 per malam sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Harga yang sama juga berlaku di Premier Residence bagi tamu yang tinggal dalam waktu lebih panjang.

“Kalau dihitung benar-benar per malam, maka Premier Residence harganya lebih tinggi sekitar Rp1,5 – 1,8 juta. Tetapi jika hingga satu bulan atau satu tahun, maka harganya hampir sama dengan tamu hotel biasa. Tentu ada potongan harga bagi tamu yang semakin lama tinggal di sini,” ungkap Feby.

Resinda Hotel Karawang yang berada di tengah pusaran kawasan industri menawarkan surga yang sangat cocok bagi wisatawan bisnis. Lokasi strategis dengan ragam fasilitas penunjang yang lengkap. Dekat dengan pusat perbelanjaan, lapangan golf, pintu tol, hingga simpul transportasi umum lainnya. Bahkan, pengembangan infrastruktur yang massif saat ini di Karawang dan sekitarnya akan semakin memudahkan tamu dan penghuni hotel setinggi 22 lantai ini. ● [*/Pius Klobor]


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here