PT Cowell Development Tbk Gelar Opening Pinewood The Oasis Cikarang

0
418

Kelompok Usaha Developer PT Cowell Development Tbk (COWL) secara resmi menggelar seremoni pembukaan rumah contoh Pinewood The Oasis Cikarang, Sabtu (29/4/2017) di Cikarang. Marketing Direktur Cowell, Firdaus fahmi kepada pers menuturkan, Pinewood The Oasis Cikarang merupakan hunian green integrated residences yang berada di jantung kota Cikarang. Inilah yang menjadikan semua hunian The Oasis Cikarang sebagai kawasan yang cocok  bagi para eksekutif sejumlah perusahaan yang ada di Cikarang.

“Pinewood merupakan bukti komitmen Cowell untuk menghadirkan produk invetasi. Nilai sewanya sudah mencapai  20 persen di daerah Cikarang.  Lahan hijau Pinewood  mencapai 1,3 hektar dari luas lahan 13,5 hektar,” tandas Firdaus. 

Firdaus juga menambahkan, dalam kurun waktu satu sampai lima tahun mendatang seiring dengan pembangunan pelabuhan Patimban yang akan beroperasi pada tahun 2019, maka properti di Cikarang  merupakan sektor yang akan tumbuh pesat dan otomatis akan menarik investor dalam maupun luar negeri.

Sementara itu,  Sales Direktur The Oasis Cikarang, Supriantoro mengungkapkan, Pinewood Residences The Oasis Cikarang dibangun diarea seluas 1,5 hektar dengan menawarkan pilihan unit rumah 2 lantai dengan besaran antara lain 6×12, 7×12 dan 8×14  dengan pemandangan ke danau Cikarang dan apartemen AXIA Cikarang. Harga sewanya sudah menyentuh Rp 31,5 juta perbulan. Dari  80 unit rumah yang ditawarkan, pengembang berhasil menjual hingga mencapai 80 persen.

The Oasis Cikarang, tambah Supriantoro, merupakan kawasan green mixed use development. Lokasi ini bisa ditempuh hanya dengan waktu lima menit dari pintu tol Cikarang Barat. The Oasis Cikarang dikelilingi oleh lebih dari 2000 industri besar berskala nasional maupun internasional.

“Di atas lahan seluas 13,5 hektar The Oasis Cikarang  terdapat  perkantoran, hotel, Rumah Sakit Omni dan corporate housing serta didukung fasilitas lengkap, seperti infinity pool, exclusive club house, sport club serta jaringan internet dari provider First Medai.  Fasilitas yang jadi andalan adalah Central Park yaitu  taman seluas 1,3 hektar di kawasan di The Oasis Cikarang.

Menurut Supriantoro,  keunggulan daerah Cikarang  adalah sebagai daerah industri internasional  yang dihuni oleh banyak ekspatriat, sehingga bisa mengangkat  harga sewa. Contohnya ialah harga sewa apartemen Acacia The Oasis Cikarang yang sudah menyentuh Rp 150 juta per tahun per unit.

 “Kami mengucapkan terima kasih  kepada para konsumen atas kepercayaannya dengan membeli Pinewood The Oasis Cikarang. Saat ini, kami juga sedang merancang cluster Pinewood kedua untuk memenuhi kebutuhan publik atas hunian yang berkualitas,” tegas Firdaus. (wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here