Pro/Max Indonesia: PROJEK, Aplikasi Masa Depan

0
304

Sebuah inovasi di bidang properti kini terus digodok untuk semakin sempurna. Aplikasi berbasis internet yang kemudian dinamakan PROJEK itu akan menjadi aplikasi masa depan, khususnya di bidang properti. Para developer dan agent/broker properti pun akan semakin ‘dekat’ untuk bersama meraih kesuksesan.

“Ini adalah sebuah aplikasi future. Karena memang, pada akhirnya kita akan menuju ke sana,” ujar Direktur Pro/Max, Sulihin Widjaja di Jakarta, Senin (16/11/2015).

Beberapa tokoh properti telah memperkenalkan PROJEK, sebuah aplikasi yang bisa didownload untuk Android dan IOS pada smartphone. PROJEK disebut bakal menjadi jembatan yang intens menghubungkan para developer dan agen properti untuk berbagai informasi terbaru soal properti. “Dunia sudah begitu. Jadi mau nggak mau kita harus mendukung aplikasi ini. Kita lihat bahwa PROJEK punya sebuah visi ke depan yang lebih bagus, sehingga kita juga harus ikuti” kata Sulihin.

PROJEK akan fokus ke produk primary. Beberapa developer besar sudah menjadi member mendaftarkan proyek-proyek terbarunya. Salah satunya adalah Podomoro Golf View Cimanggis. “Kami tertarik dengan PROJEK karena mainannya primary dan dia konsen dengan proyek-proyek yang signing. Sehingga ini menjadi plus point yang untuk mereka yang masuk menjadi member,” terangnya.

Dengan demikian, lanjut Sulihin, member yang sudah bergabung bisa menjual produk-produk yang sudah ada. “Jadi ini memang betul-betul eksklusif dan bisa dipertanggung jawabkan produknya. Tidak ada produk abal-abal,” katanya.

Sulihin berharap aplikasi PROJEK terus disempurnakan agar bisa bersaing dengan berbagai aplikasi lainnya. Termasuk juga terus menambah member dan proyek-proyek dari developer yang bergabung.

Sementara Chief Operating Officer PROJEK Ronny Wuisan menegaskan bahwa PROJEK buklanlah sebuah agent properti melainkan mediator antara developer dan agent broker. ” PROJEK bukan agent properti. PROJEK adalah jembatan penghubung antara developer dan para agent broker,” kata Ronny Wuisan.

 

Artikel Terkait:

PROJEK Bukan Agen Properti, Ini Keunggulannya
PROJEK Inovasi Marketing Properti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here