POLYTRON SPEAKER SPEAKER ZAMAN NOW

0
59
Polytron Speaker

POLYTRON SPEAKER Tanpa kabel, bisa mendengarkan musik di beberapa ruang berbeda sekaligus, bahkan dengan jenis musik yang juga berbeda.

Baca juga :

Bagi penggemar musik mendengarkan musik dari speaker eksternal tanpa kabel sudah ngetren di zaman now. Biasanya hanya sebatas satu (sepasang) speaker saja. Bagi penikmat musik rasanya kurang kalau hanya satu set speaker. Bagaimana rasanya jika bisa mendengarkan musik dari beberapa speaker yang terpisah atau tersebar di beberapa ruangan yang berbeda. Inilah sensasi terbaru dari speaker keluaran Polytron. Hebatnya, Anda tidak perlu repot menginstalasi kabel dari satu speaker ke speaker lainnya, alias nirkbel. berbeda. Atau dapat pula memutar satu musik yang sama pada semua speaker PMS yang ada hanya dengan satu kontrol.

“Misalnya ayah sambil membaca di ruang keluarga, adik sambil belajar di kamar ataupun ibu sambil memasak di dapur. Sama-sama bisa mendengarkan musik tanpa repot sambung kabel,” ujar Eddy Ariawan, Consumer Electronics Group Head Polytron.

PMS juga dibenamkan koneksi internet melalui wifi. Dengan koneksi ini pengguna dapat menikmati fitur multiroom, yang di kontrol melalui smartphone dengan menggunakan aplikasi UNDOK yang dapat diunduh dari situs Playstore dan Apple Store. PMS hadir dalam dua pilihan tipe, yaitu PMS R1 dan PMS R2.

Berbagai fitur pendukung lainnya, seperti bluetooth, NFC easy pairing, internet radio, dan AUX input juga dihadirkan untuk memberikan pilihan. Membawa nama besar Muze, kedua speaker PMS tersebut dipasarkan dengan harga mulai dari Rp2 – 3 jutaan. ● [Pius Klobor]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here