Polytron Luncurkan Speaker “Home Theater”

0
85
polytron home theater

Polytron kembali meluncurkan dua produk terbarunya dalam kategori audio speaker. Hadirnya Polytron 5.1 Speaker System PHT 551 dan Polytron Soundbar PHT 220 SB, disebut mampu menciptakan suara berkelas, baik disaat menonton film dan maupun mendengarkan musik.

Eddy Ariawan, Consumer Electronics Group Head Polytron menyampaikan bahwa PHT 551 merupakan perangkat audio yang dapat dikatakan lengkap. Alasannya, sebut Eddy, karena didukung oleh lima speaker, yaitu speaker front left, front right, center, rear left dan rear right, serta satu subwoofer.

Baca: Eranya Aquos Sound Partner, Bukan Lagi Earphone atau Headphone

“Untuk subwoofer pada perangkat ini memiliki kekuatan daya lebih besar sehingga dapat menghasilkan dentuman bass yang mantap,” ungkapnya melalui keterangan yang diterima di Jakarta, tengah pekan ini.

PHT 551, lanjutnya, sangat mendukung segala kebutuhan entertainment, mulai dari film, musik atau pun radio. Untuk film dan video, unit ini mampu menampilkan gambar hingga resolusi HD melalui sambungan HDMI.

PHT 551 merupakan speaker yang sangat mudah digunakan. Untuk mendengarkan musik saja, speaker ini memiliki banyak jenis input yang dapat memudahkan penggunanya, mulai dari koneksi USB, SD/MMC, line input, AUX input, optical input, hingga koneksi Bluetooth.

PHT 551 juga telah dilengkapi dengan teknologi pengoperasian dari gadget berupa aplikasi Polytron Audio Connect yang dapat di-download di Play Store.

Sementara itu PHT 220 SB yang merupakan kategori soundbar, sangat cocok disandingkan dengan televisi. Soundbar ini berfungsi mendukung keluaran suara pada TV, karena dilengkapi dengan right dan left speaker, serta komponen subwoofer yang mampu menghasilkan suara rendah atau bass yang lebih mantap.

PHT 220 SB dilengkapi dengan komponen tweeter, mid-range dan woofer sehingga keluaran suaranya dapat diandalkan, yaitu dengan ouput 2.1 channel.

Baca: JBL Keluarkan Produk untuk Kebutuhan Smart Home

Seluruh sistem stereo yang ada di dalamnya dapat bekerja sangat baik mulai dari bagian kanan hingga bagian kiri speaker. Menonton film ataupun mendengarkan musik akan menjadi lebih hidup. Apalagi pada Soundbar PHT 220 SB ini juga telah dilengkapi dengan efek surround sound sehingga audio menjadi lebih memukau.

Pada PHT 551 dan PHT 220 SB ini ditanamkan koneksi Bluetooth yang dapat memudahkan berbagai entertainment dimana koneksinya dapat dilakukan dari smartphone dengan kemampuan pengiriman data 2 sampai 3 kali lebih cepat dari versi Bluetooth sebelumnya.

Sebagai pelengkap Soundbar PHT 220 SB ini juga memiliki port USB input, optical input, coaxial input, AUX input, dan MicroSD/TF Card input.

“PHT 220 SB adalah solusi tepat, karena PHT 220 SB ini dapat ditempatkan dimana saja baik di ruangan yang besar maupun ruangan yang kecil dan terbatas. Bahkan bisa digantung maupun disandingkan dengan TV di rumah,” kata Eddy.

Baca: Usung Konsep Smart Connecting Living, Cowell Bangun Apartemen di Samping Stasiun Bogor

Kedua jenis speaker home theater dari Polytron ini dipasarkan dengan harga cukup terjangkau. Masing-masing unit ini dijual tidak melebihi dari Rp1,5 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here