POLTYRON 3 TERBARU NEW BELLEZA INVERTER

0
261

Polytron terus mengeluarkan produk kulkas terbarunya, kini yang paling gress tiga seri terbaru dari New Belleze Inverter. Apa saja keistimewaanya?

Tahun baru tentu tidak perlu punya rumah baru, tetapi mengganti furniture atau peralatan rumah tangga yang baru, kenapa tidak. Mungkin Anda ingin rumah tampil dengan peralatan rumah yang tangga baru, ini menjadi kesempatan untuk membeli produk yang terbaru. Inilah yang dibaca oleh Polytron dengan meluncurkan kulkas New Belleza Inventer teranyar di awal tahun 2019.

Tidak tanggung-tanggung, Polytron meluncurkan tiga tipe kulkas New Belleza Inverter sekaligus. Harapannya tentu memberi keleluasaan bagi konsumen untuk memilih tipe kulkas Polytron yang diinginkan. Tipe pertama adalah New Belleza Inverter PRS 560X. Buat ibu rumah tangga yang butuh kulkas dengan daya tampung besar, tipe kulkas empat pintu ini layak jadi pilihan karena memiliki kapasitas hingga 550 liter.

Keunggulan lainnya memiliki sistem pendingin digital dengan menu riset Holliday Mode. Ini membuat kulkas lebih stabil dalam mengatur terjadinya defrosting. Sehingga makanan lebih awet segar dan nutrisi di dalamnya tetap terjaga. “Desain kulkas menarik dengan pintu berbahan dasar kaca warna hitam elegan yang dapat menambah keindahan desain dapur rumah,” ujar Albert Fleming, General Manager Home Appliances Polytron.

Seri kedua adalah PRS 550T dengan kapasitas 550 liter yang memiliki desain kulkas metal door. Kulkas tiga pintu berwarna silver dengan bahan metal ini dilengkapi dengan “Magic Fresh Room” ruang penyimpanan yang suhunya dapat disesuaikan dengan kebutuhan, baik itu untuk defrost makanan beku, menjaga kesegaran sayur dan buah lebih lama.

Tipe ketiga dengan nama PRS 460B memiliki kapasitas volume 450 liter. Dengan model pintu side by side, tipe ini hampir serupa dengan tipe New Belleza side by side sebelumnya. Hanya saja, ujar Albert Fleming, tipe PRS 460X selain memiliki perbedaan kapasitas volume lebih besar 14 liter dari tipe kulkas New Belleza Inverter side by side sebelumnya, desain pintunya pun berbeda. Tipe terbaru ini berbahan dasar metal, sementara tipe side by side sebelumnya memiliki pintu kulkas berbahan dasar kaca.

Ketiga seri kulkas terbaru New Belleza Inverter ini sudah tersedia di pasaran dengan kisaran harga mulai dari Rp8 jutaan hingga Rp11 jutaan. Dengan teknologi inventer terbaru harga ini cukup relevan dengan penghematan listrik rumah tangga yang dapat menghemat energi hingga 20 persen.● (Harini Ratna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here