Podomoro Park Jalin Kerja Sama dengan PDAM Bandung

0
327
Penandatanganan kerjasama antara PT Pesona Mitra Kembar dengan PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung di Podomoro Pavilion, Rabu (25/7/2018)./ Foto: dok. APL

Podomoro Park, salah satu proyek yang dikembangkan oleh Agung Podomoro Land di Bandung terus berbenah untuk meningkatkan pelayanan kepada para penghuni. Salah satunya adalah dengan pengadaan air bersih dalam kawasan seluas 100 hektar tersebut.

Penandatanganan kerja sama telah dilakukan antara PT Pesona Mitra Kembar Mas, anak usaha dari PT Agung Podomoro Land Tbk dengan PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung di Podomoro Pavilion, Rabu (25/7/2018).

Baca Juga:

Nota kesepahaman tersebut ditandatangani langsung oleh Direktur Utama PT Pesona Mitra Kembar Mas, Adhi Romzi, dan Direktur PT Pesona Mitra Kembar Mas, Tjen Ruddy Chandra, serta Direktur Utama PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung, H Rudie Kusmayadi. Acara penandatanganan disaksikan langsung oleh jajaran Manajemen Podomoro Park dan PDAM Tirta Raharja, serta dihadiri oleh para tamu undangan.

“Melalui nota kesepahaman ini, PDAM Tirta Raharja dapat mendukung dalam mempercepat pembangunan dan pengembangan wilayah, serta memperluas pelayanan untuk meningkatkan kualitas lingkungan dan kesehatan masyarakat di kawasan Podomoro Park,” ujar Rudie Kusmayadi, Direktur Utama PDAM Tirta Raharja.

“Secara teknis, PDAM akan menyalurkan air melalui jaringan pipa distribusi utama dan pipa retikulasi,” sambungnya.

PDAM Tirta Raharja adalah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang dimiliki oleh Pemerintah Kabupaten Bandung. PDAM Tirta Raharja saat ini melayani masyarakat pelanggan di 3 kabupaten atau kota, yaitu Kabupaten Bandung, Kota Cimahi, dan Kabupaten Bandung Barat.

Rudie Kusmayadi pun mengungkapkan, kerjasama ini adalah langkah yang perlu diapresiasi bagi Podomoro Park karena tentunya bisa meningkatkan kenyamanan, nilai investasi, dan kepercayaan konsumen terhadap fasilitas yang diberikan oleh pengembang.

“Kami pun menyadari bahwa kepercayaan dan harapan konsumen kepada Podomoro Park begitu tinggi, sehingga kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik. Salah satunya dengan menyediakan air bersih dalam kawasan ini,” kata Susanto Ong, Chief Operating Officer Podomoro Park.

Podomoro Park yang terletak di Bandung Selatan merupakan kawasan hunian seluas lebih dari 100 hektar dan memiliki konsep Harmony with Nature.

Podomoro Park memiliki hampir 50% area terbuka hijau dari total luas lahannya. Pepohonan yang rimbun dan banyaknya collective garden pun membuat kawasan Podomoro Park menjadi semakin asri.

Berbagai sarana dan fasilitas lengkap tersedia dalam Kawasan ini, seperti private clubhouse dan commercial area seluas hampir 10 hektar. [Pius Klobor]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here