Perusahaan Properti Myanmar Minat Investasi di BSD City

0
293

Perusahaan Properti asal Myanmar, Aung Thapyay Khaing Co., Ltd melakukan kunjungan ke BSD City. Director Regulation, Compliance, and Sustainable Program Sinar Mas Land, Ignesjz Kemalawarta, menerima kunjungan perwakilan dari Aung Thapyay Khaing Co., Ltd di Marketing Office, Selasa, (7/6/2016).

Menurut siaran pers yang diterima Property and The City, kunjungan tersebut tidak terlepas dari kawasan BSD City yang hingga kini masih menjadi daya tarik bagi investor asing untuk bekerja sama.

“Kehadiran perusahaan properti Aung Thapyay Khaing Co., Ltd juga bertujuan melihat perkembangan pembangunan wilayah kota mandiri paling berhasil yang dikembangkan Sinar Mas Land di selatan Jakarta,” tulis Sinar Mas Land.

BSD City merupakan proyek kota terencana dengan total luas lahan terbesar di Indonesia, yaitu sebesar 6.000 hektar. Kawasan yang berlokasi strategis dan multi akses, ditunjang jalan tol JORR West 2 ruas Ciledug-Ulujami yang membuat akses untuk ke BSD City lebih banyak, lebih mudah, dan lebih cepat.

Sejumlah perusahaan properti asing juga telah berekspansi ke kawasan ini yang diantaranya adalah Hong Kong Land dan Tokyu Land. Selain itu Aeon Mall yang merupakan operator mall terbesar di Jepang juga telah bekerja sama dengan Sinar Mas Land, dengan membuka mall bergaya Jepang pertama di Indonesia, pada tahun lalu.

Kawasan BSD City kian menarik para investor asing karena memiliki infrastruktur yang memadai dan kehadiran sejumlah tenant internasional. Selain itu, saat ini BSD City juga tengah mengembangkan konsep Integrated Smart Digital City bagi para penghuni dan pelaku bisnis. [pio]

[Baca: Wujudkan Integrated Smart Digital City, Sinar Mas Land Kembangkan Mobile Application]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here