Pertama di Indonesia, SCG Luncurkan COTTO Sanitary Ware

0
96
COTTO Sanitary Ware

SCG meluncurkan dua produk dari koleksi terbaru COTTO Sanitary Ware, yaitu Convenience Series dan Sensation Series. Peluncuran yang bersamaan dengan keikutsertaannya di pameran Indobuildtech 2019 Expo di ICE, BSD City, Tangerang ini juga sekaligus untuk pertama kalinya SCG memasarkan produk sanitasi di pasar Indonesia.

Produk tersebut akan dipasarkan oleh Mitra10, retailer produk building materials and home improvement utama di Indonesia milik PT Catur Sentosa Adiprana Tbk, yang merupakan rekanan strategis SCG. Peluncuran produk COTTO Sanitary Ware merupakan perwujudan dari komitmen SCG untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia.

Baca: Ini Mozaik Keramik yang Lagi Tren

Warit Jintanawan, Retail Business Manager SCG di Indonesia untuk lini bisnis Cement-Building Materials, mengemukakan, COTTO Sanitary Ware tidak sekadar menyediakan produk-produk kamar mandi, tapi juga menyediakan manfaat bagi para penggunanya.

“Aspek yang kami perhitungkan tak hanya perihal desain, tetapi juga aspek fungsional produk, serta dampaknya pada lingkungan,” ujar Warit dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (20/3/2019).

Sebagai perusahaan yang mengedepankan prinsip sustainable development, lanjutnya, dampak bagi lingkungan merupakan pertimbangan utama dalam mengembangkan sebuah produk. “Seperti volume debit aliran air atau penggunaan bahan daur ulang,” katanya.

Sementara untuk dapat melayani kebutuhan akan produk aksesoris rumah dengan gaya modern, SCG memperkenalkan COTTO Sanitary Ware sebagai solusinya.

“Kami berharap produk ini akan bersaing di pasar domestik dengan menyediakan produk yang tidak hanya estetis, tetapi juga ramah lingkungan dan bermanfaat untuk memudahkan pengguna dalam kehidupan sehari-hari,” lanjut Warit.

Baca: KIA KERAMIK YANG UNIK DI TREN TERBARU

Lebih Unggul

Produk dari COTTO Sanitary Ware dikategorikan ke dalam dua seri, yakni Convenience Series (manual toilet seat cover tanpa listrik) dan Sensation Series (above counter basin dengan desain geometris yang elegan).

Dua seri ini merupakan hasil dari riset mendalam COTTO untuk memahami dan menjawab kebutuhan dan perilaku gaya hidup modern yang juga menginginkan desain yang indah, namun tetap mengedepankan aspek produk yang ramah lingkungan.

Convenience Series merupakan salah satu produk COTTO yang disorot tahun ini. Seri ini menyediakan empat macam bentuk toilet seat untuk menyesuaikan berbagai model toilet COTTO.

Terdapat Lima keutamaan yang menunjukkan bahwa Convenience Series ini merupakan pilihan tepat bagi masyarakat Indonesia untuk melengkapi rumah dengan toilet yang nyaman dan modern.

Pertama, Hygienic system untuk memastikan kebersihan pribadi dengan dua cleaning nozzle yang terpisah, terbuat dari material anti bakteri.

Selanjutnya adalah Self-cleaning system yang memungkinkan nozzle untuk mencuci otomatis sebelum dan sesudah penggunaan.

Ketiga, Soft closing system untuk mencegah benturan pada penutup toilet seat.

Keempat, instalasi dan pemasangan yang mudah dilengkapi dengan desain yang mudah digunakan. Dan kelima adalah dapat digunakan dengan mudah.

Baca: Tips Memulai Bisnis Sewa Properti

Sedangkan Sensation series adalah decorative above counter basin dengan desain yang slim dan modern untuk memberikan sensasi yang menenangkan bagi pengguna. Desain keramik yang elegan menunjukkan kesempurnaan selera dan gaya hidup pemiliknya.

COTTO signature clay formula dan teknologi khusus menghasilkan durabilitas dan kekuatan yang maksimum, namun tetap memperhatikan desain slim dari Sensation Series.

Inovasi dari material berkualitas dilapisi dengan Super Smooth hygienic materials melindungi basin dari kotoran untuk memastikan durabilitas yang lebih lama. Seri ini tersedia dalam 4 bentuk dan 5 variasi warna yang berbeda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here