Peluncuran Seri Baru Belleza Inverter dan Showcase Allure Polytron

0
445
(kiri-kanan) Albert Fleming Product Manager Home Appliance Polytron, Nike Prima Dewi Desainer Interior, Nino Fernandez Aktor, bersama Produk Side by Side New Belleza Inverter.

Menjawab kebutuhan millenial yang ingin hidup sehat namun tetap modis, Polytron mengeluarkan produk lemari es teranyar Side by Side New Belleza Inverter. Kulkas dua pintu side by side ini memiliki kapasitas mencapai 436 liter, dengan sistem pendingin yang sudah digital mampu mencapai suhu terendah hingga minus 20 derajat celsius.


Dengan desain kulkan yang elegan, Side by Side New Belleza Inverter seakan mengerti kebutuhkan keluarga muda millenial, yang ingin menjadikan segala perabot rumah berfungsi juga sebagai dekorasi ruangan. Maka peluncuran dua varian warna dari New Belleza Inverter, yaitu White dan Black menurut Albert Fleming, Product Manager Home Appliance, “dapat merepresentasikan deasin yang elegan, modern dan mudah menyatu dalam berbagai gaya desain rumah.”

Nike Prima Dewi selaku Desainer Interior dari Livingloving.net juga mengemukakan pendapatnya mengenai produk kulkas terbaru dari Polytron, saat acara peluncuran produk terbaru Polytron New Belleza Inverter. “Munculnya tren baru dalam desain interior, yaitu Open Kitchen Space membuat fungsi dapur yang dulunya hanya sebagai tempat memasak dan menyimpan bahan makanan, berganti menjadi tempat bersantap, bersantai, bahkan sebagai tempat bercengkrama dengan keluarga sambil melakukan aktifitas memasak dan makan.” “Desain kulkas yang modern menjadi pelengkap suasana dapur dengan konsep tersebut,” lanjut Nike.

Tekno Wibowo bersama Showcase Allure

Tekno Wibowo, Chief Commercial Officer Polytron Indonesia menyebutkan dalam meluncurkan produk baru Polytron sebelumnya melakukan research & development saat berinovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Kelebihan yang ditawarkan seri baru Belleza Inverter ini adalah Tropical Cooling Sistem dan Dual Controller System yang memisahkan pengaturan suhu antara sisi freezer dan sisi lemari pendingin melalui panel layar sentuh LCD.

Selain kulkas dua pintu side by side, Polytron juga meluncurkan Showcase Allure dalam waktu yang bersamaan. Showcase Allure hadir dalam tiga pilihan kapasitas yang berbeda, yaitu kapasitas 140 liter, 180 liter, dan 230 liter. Dengan teknologi yang sudah diupgrade, Showcase Allure memiliki sistem Rapid Smart Cooling Technology dan Digital Touch Control. Selain itu, Showcase ini juga didesain secara elegan dan modern dengan Safety Tempered Glass Door dan Borderless Design, memungkinkan Showcase Allure digunakan tidak hanya untuk usaha, namun juga dapat digunakan untuk di rumah.

Seperti aktor sekaligus pengusaha cafe Bawah Tangga, Nino Fernandez mengaku senang dengan produk kulkas dan showcase baru Polytron ini. “Pilihan produk kulkas dan showcase dari Polytron ini memudahkan saya, karena saya bisa mendapatkan semua teknologi yang saya butuhkan, yaitu kulkas yang hemat energi, tidak mengeluarkan bunyi bising, dan juga desainnya yang mewah cocok ditempatkan di ruang keluarga saya.” Tidak hanya kulkas New Belleza Inverter saja, ternyata Nino juga menggunakan showcase Allure untuk di setiap garai cafe yang ia miliki.

Kedua produk kulkas dan showcase Polytron ini selain memiliki keunggulan dalam hal desain dan teknologinya. Harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau, yaitu untuk Side by Side New Belleza Inverter dibanderol seharga Rp. 8 jutaan. Dan untuk Showcase Allure dibanderol dengan harga Rp. 3 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here