Pancakarya Griyatama Luncurkan Unit Terakhir, Skandinavia Lagom

0
46
Skandinavia Lagom
Norman Eka Saputra, Direktur PT Pancakarya Griyatama (kiri) saat peluncuran Skandinavia Lagom di Ballroom Novotel Tangerang, Jumat (20/9/2019)./ Foto: Pius Klobor

PT Pancakarya Griyatama melalui proyeknya Apartemen Skandinavia meluncurkan 206 unit terakhir yang disebut Skandinavia Lagom. Kegiatan digelar dihadapan ratusan agen properti di Ballroom Novotel Tangerang, Jumat (20/9/2019).

Baca: Untungnya Investasi di “Fika Rooms”, Skandinavia

Nama Lagom berasal dari bahasa Swedia yang berarti pas atau cukup. Konsep tersebut diusung Skandinavia guna menyeimbangkan hidup para penghuni.

“Jadi tidak berlebihan juga kekurangan. Hidup harus balance, seimbang. Kalau kita punya waktu baru kita bisa menyeimbangkan hidup,” ujar Norman Eka Saputra, Direktur PT Pancakarya Griyatama.

Konsep ini, lanjut Norman juga didukung oleh desain interior apartemen yang membuat betah para penghuni. Adapun bonus desain interior tersebut merupakan karya Bitte Design Studio yang sudah santer dengan berbagai penghargaan yang telah diterima.

Produk penghabisan tersedia dalam dua tipe, yakni 1 bedroom suite dan 2 bedroom junior. Unit apartemen tersebut memiliki luasan semigross 44,81 meter persegi.

Skandinavia Lagom berada di lantai 21 hingga 36. Pengembang menyediakan dua opsi, baik yang full furnished maupun non furnished.

“Untuk yang full furnished, kami sudah menyeleksi beberapa perusahaan yang terpilih, sehingga produk yang dihadirkan pun pastinya sangat nyaman dan memuaskan,” kata Norman Eka.

Menurut Norman, Skandinavia Lagom sangat cocok bagi kalangan milenial atau keluarga muda. Termasuk juga para investor yang bisa disewakan melalui Fika Rooms.

“Harga jual kami mulai dari Rp850 jutaan (unfurnished) yang menurut kami sangat bisa dijangkau oleh generasi ini. Sehingga kami fokus ke segmen ini. Termasuk investor yang nantinya bekerjasama dengan Fika Rooms,” katanya.

Produk yang sudah ready, dan telah dilengkapi berbagai fasilitasnya, Norman yakin akan membawa keuntungan besar dalam waktu singkat, terutama bagi yang berinvestasi.

“Kami perhitungkan return of investment (ROI) yang didapatkan hanya dalam waktu 7 tahun,” katanya.

Baca: Lokasi Baru, BANDUNG SELATAN PRIMADONA INVESTASI BARU

Apartemen Skandinavia dipasarkan dalam tiga tahap. Tahap pertama, Agustus 2017 sebanyak 276 unit yang telah terjual 96 persen. Tahap dua di Agustus 2018 lalu dengan konsep Alter Ego sebanyak 234 unit. Tahap ini telah terjual 70 persen.

“Sehingga saat ini total keseluruhan apartemen Skandinavia yang belum terjual sebanyak hampir 300 unit,” kata Norman.

Apartemen Skandinavia sudah mulai diserahterimakan sejak Desember tahun lalu. Sebanyak 650 unit telah siap diserahterimakan kepada pembeli.

Hunian vertikal ini berada dalam kawasan Tangcity Superblock yang merangkum hotel, pusat belanja, retail dan berbagai fasilitas lainnya. Apartemen ini juga telah dilengkapi dengan fasilitas, antaralain swimming pool, guests room, dan fitness center.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, Norman yakin unit tersisa dapat terserap semuanya hingga akhir tahun depan.

“Target kami adalah bisa menjual sebanyak 20 unit per hari. Sehingga seluruh unit tersisa bisa sold out di Desember 2010 mendatang,” ungkapnya.

Selepas Skandinavia, Pancakarya Griyatama berencana mengembangkan beberapa proyek di lokasi baru. Salah satunya perumahan tapak di daerah Parung Panjang, Kabupaten Bogor.

Baca: Adhi Commuter Properti Akuisisi Proyek Cowell di Bogor

Proyek di lahan seluas 4,5 hektar tersebut akan menghadirkan sebanyak 219 unit rumah yang rencananya dijual mulai Rp800 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here