One Management System dari Brighton Bikin Broker Untung Besar

0
175
One Management System dari Brighton
Konsep One Management System dari Brighton memungkinkan para agen properti bekerja lebih efektif, bahkan ketika berada di luar wilayahnya./ Foto: dok. Brighton

Butuh kejelian dari para agen properti untuk dapat mencapai target penjualannya, apalagi di tengah kondisi properti yang belum pulih.

Pada dasarnya, sebut Chief of Corporate Brighton Indonesia, Widjaja Santoso, seorang agen properti yang antisipatif akan menggunakan dana untuk jasa iklan sebagai alat pemasarannya. Namun demikian, terkadang iklan tersebut tak sesuai target yang diinginkan, bahkan tidak tepat sasaran.

Baca: Pakai Aplikasi PropertyPro, Semakin Mudah Agen Jual Properti

Guna meminimalisir ketidakefektifan tersebut, Brighton Real Estate menerapkan One Management System, yang diklaim satu-satunya sistem pemasaran properti di Indonesia yang bisa membantu para agen untuk memasarkan propertinya dengan efisien.

Konsep One Management System, kata Widjaja, memungkinkan para agen properti bekerja lebih efektif, bahkan ketika berada di luar wilayahnya.

“Jadi, kalau ada agen yang punya klien di Bali, sementara agen itu tinggalnya di Jakarta, maka proses penjualan dan transaksinya tetap bisa dilakukan lewat kantor di Bali, agen yang tinggal di Jakarta bisa bekerja sama dengan agen Bali sehingga agen Jakarta bisa tetap menerima income,” ujar Widjaja, dalam keterangan persnya di Jakarta, Senin (9/9/2019).

Menurut Widjaja, sistem tersebut sangat memudahkan para agen properti, bahkan yang masih pemula sekalipun untuk memulai bisnis, terutama di sektor properti.

Selain tanpa modal, kemudahan bertransaksi pun menjadi pertimbangan bagi para pemula di bisnis properti untuk memulai bisnis sebagai agen properti.

“Bagi para agen yang berjualan properti, keunggulan sistem akan memberi integrasi yang akan mendukung mereka dari segi pemasaran dan juga mempermudah mereka beraktivitas dan bertransaksi di setiap kantor di seluruh Indonesia,” tambah Widjaja.

Baca: Suku Bunga Acuan Turun, Properti Bergairah, Asal…

Lebih lanjut Widjaja menjelaskan, selain One Management System dan pelatihan, Brighton juga memiliki keunggulan dalam hal dukungan teknologi yang bisa dimanfaatkan oleh agen properti. Terlebih, dengan perkembangan teknologi saat ini, penguasaan teknologi informasi menjadi hal mutlak yang harus dimiliki oleh agen properti.

“Brighton memiliki aplikasi yang paling lengkap baik untuk iOS maupun Android. Kita bisa membaca laporan transaksi setiap individu, dimana semua tercatat dan bisa dilihat informasinya dalam gadget masing-masing. Kita sangat percaya, penguasaan teknologi bisa membantu dan memudahkan agen properti dalam bertransaksi,” tandas Widjaja.

Selain lewat aplikasi, Brighton juga menggunakan media sosial sebagai alat untuk membagikan informasi mengenai program-program yang diadakan oleh Brighton melalui akun Instagram @Brighton.RealEstate

Brighton juga fokus dalam memberikan pelatihan kepada para agen. Untuk kebutuhan itu, Brighton sudah menyiapkan trainer atau instruktur yang punya jam terbang di bisnis properti sehingga fokus dalam memberikan pelatihan dan berbagi pengalaman dengan agen-agen properti yang baru bergabung.

Baca: Lebih Murah Beli Properti di PROJEK, Langsung ke Developer Lebih Mahal, Kok Bisa?

Berdiri sejak 2011, saat ini Brighton sudah memiliki 8 cabang di 8 kota besar, yaitu Jakarta, Tangerang, Bekasi, Sidoarjo , Surabaya, Malang, Bali, dan Makassar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here