Novi Imelly President Director PT. Cowell Development Tbk.

0
323

Novi Imelly  President Director  PT. Cowell Development Tbk

“Kejelian developer dalam melihat celah pasar akan membuat sebuah proyek menjadi luar biasa”

Kekuatan seorang developer adalah dengan menjual konsep produk yang berkarakter. Itulah yang dilakukan Cowell Development dengan produknya di Cikarang, yakni Oasis Apartment sebagai tempat tinggal yang cozy di tengah hiruk-pikuk kawasan industri. Tak heran sebanyak 624 unit pada tower perdananya, yakni  Mahogany telah terjual 80% dalam rentang waktu belum setahun. Artinya tetap ada celah, walau kondisi pasar tahun lalu diakui masyarakat sebagai tahun politik yang banyak membuat kondisi wait and see.

Pasca pelantikan presiden, Cowell pun melansir produk baru di Jakarta Selatan. Dan lagi-lagi produk yang dilabeli dengan nama Antasari 45 Apartment di respon positif oleh pasar. Ini merupakan euphoria dari tertahannya pasar sepanjang situasi politik dan ketika melihat produk yang berkualitas maka langsung diminati konsumen. Padahal harga per meter unit apartemen ini sudah di angka Rp40 jutaan/m2. Penjualan unit apartemen ini dalam hitungan hari mencapai 600-an unit.

Di 2015 rencananya Cowell Development akan meluncurkan beberapa proyek kembali. Walau diyakini di tahun ini tetap ada pelambatan, Cowell Development tetap meyakini ada celah pasar yang bisa diterima pasar karena produk tersebut dikemas dengan sentuhan kreativitas dan inovasi yang menarik minat konsumen merogoh koceknya untuk sebuah investasi menguntungkan.

Untuk itu diperlukan  sentuhan  berbeda  dalam  mengembangkan proyek baru yang lokasinya masih di seputaran Jakarta. Hal ini dilakukan Cowell Development untuk mengimbangi gerak bisnis para developer raksasa. Karena itu harus lincah untuk dapat mengimbangi kompetisi pasar. Hal tersebut ditunjukkan oleh lokasi-lokasi pengembangan Cowell Development yang berada di kawasan premium dan berdekatan dengan  proyek besar yang sudah dikembangkan developer lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here