NEOLITH JAGO DI DAPUR

0
210
neolith

Selain tangguh untuk dipasang di dapur, Neolith juga dapat diaplikasikan di dinding interior, eksterior dan lantai interior.

Neolith Indonesia yang dikeluarkan oleh PT Rapsari Mega Stone,
menghadirkan koleksi produk pelapis sintered stone premium terbaru.
Produk anyar Neolith yang terbuat dari bahan alami dengan variasi
corak dan ukuran tersebut dikenalkan dalam acara Exhibition Kitchen
and Bathroom Indonesia, di JIExpo Kemayoran, beberapa waktu lalu.

Produk yang didesain dan diproduksi di Spanyol, diharapkan menjadi jawaban atas kebutuhan para desain arsitektur baik interior atau eksterior di tanah air. Apalagi Spanyol selama ini terkenal dengan produk-produk desain yang banyak penggemarnya di Indonesia. Adapun karakter utama dari produk terbaru Neolith adalah ketipisannya yang terdiri dari 4 ukuran yaitu, 3 mm, 6 mm, 12 mm dan 20 mm. Selain itu slab Neolith mempunyai bidang dengan ukuran 320 x 150 cm.

Tidak hanya menawan dan keren dalam hal tampilan. Neolith juga teruji kualitasnya, tahan terhadap suhu tinggi, juga terhadap goresan, bahan kimia dan noda. Bahkan andal juga sebagai pelapis atau alas di dapur dengan lebih dari 50 corak dan warna dengan sentuhan berbeda. Kekuatan dari produk Neolith adalah tahan goresan, tahan cairan dan tahan api. Dengan demikian sangat berguna, terutama aktivitas di dapur bagi ibu rumah tangga,” jelas Raja Kamlesh Kalwani, Managing Director PT Raspari Mega Stone.

Saat ini, untuk harga price list produk terbaru Neolith berkisar antara Rp2 juta hingga Rp6 juta per meter persegi. [Pius Klobor]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here