MINIMALIS DENGAN FASILITAS OKE

0
142

MODERN KRANJI APARTMENT

Apartemen segmen menengah tetap masih dicari end user maupun investor. Modern Kranji Apartment dengan fasilitas lengkap menjanjikan investasi yang menarik.

Lupakan apartemen kelas atas yang biasa jadi incaran para investor. Para investor yang biasa bermain properti kelas atas masih memarkir dananya, belum beranjak masuk ke properti. Artinya, apartemen segmen atas masih paceklik yang diperkirakan hingga akhir tahun 2019. Tetapi untuk apartemen segmen menengah dan menengah ke bawah, permintaan tetap tinggi. Ibaratnya, “tak ada musim kemarau untuk apartemen di segmen ini”.

Inilah yang dibaca oleh PT Datap Sentosa Developer dengan meluncurkan proyek terbarunya Modern Kranji Apartment yang berlokasi di Jalan Pemuda, Kranji, Bekasi. Modern Kranji Apartment yang diluncurkan pada awal Juli ini dibangun di atas lahan seluas 5.100 meter persegi. Menurut Henricus Andreka Irvandawisnu, Direktur Marketing PT Datap Sentosa Developer, Modern Kranji Apartment merupakan satu-satunya apartemen yang berada di Jalan Pemuda, Kranji.

“Kami hadir di tengah Kota Bekasi untuk membantu masyarakat memiliki hunian layak dengan harga yang sangat terjangkau dan dengan cara bayar yang mudah,” kata Andreka.

Modern Kranji menjadi proyek hunian vertikal pertama yang dibangun oleh PT Datap Sentosa Developer. Andreka menilai pangsa pasar apartemen segmen menengah masih terbuka lebar karena harga yang terjangkau. Apalagi bisnis apartemen yang menyasar kalangan menengah termasuk generasi milenial semakin marak lima tahun belakangan ini.

Modern Kranji dibangun setinggi 24 lantai merangkum sebanyak 1.305 unit yang terbagi dalam dua tipe. Tipe studio terdiri dari dua jenis, yaitu Kranji Deluxe (KD) berukuran 21 m2 (semi gross), dan Kranji Premium (KP) dengan ukuran 24 m2 (semi gross). Untuk tipe 1 bedroom, tersedia Kranji Suite Deluxe (KSD) dengan ukuran 32 m2(semi gross) dan Kranji Suite Premium (KSP) dengan ukuran 40 m2 (semi gross). Layer bangunannya mencakup dua lantai basement (4.600 m2).

Meskipun apartemen ini didesain dengan konsep minimalis dan harga terjangkau, tetapi fasilitas yang diberikan layaknya apartemen kelas menengah ke atas. Anda akan menemukan food and beverage mall, fasilitas kolam renang, jogging trek, fitness center, sistem keamanan access card, termasuk fasilitas internet buat para milenial yang bekerja di apartemennya. “Saat ini internet sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat. Karena itu, kami akan berikan fasilitas internet secara gratis bagi penghuni,” ujar Andreka.

Salah satu nilai lebih dari Modern Kranji adalah akses yang mudah ke transportasi publik. Menuju ke Stasiun commuter line Kranji hanya dalam 3 menit dan ke stasiun LRT terdekat hanya dalam waktu 15 menit. Bagi penghuni yang ingin menggunakan kendaraan pribadi untuk aktivitasnya, Modern Kranji sangat dekat dengan Tol Becakyu (Bekasi-Cawang-Kampung Melayu) yang bisa dicapai sekitar 10 menit. Kemudian Tol Cikunir-Pondok Indah juga hanya dalam waktu 10 menit.

Selain dekat ke fasilitas transportasi publik, di sekitar Modern Kranji juga sudah dipenuhi berbagai fasilitas pendukung untuk para penghuni apartemen. Seperti fasilitas pusat perbelanjaan, rumah sakit, pendidikan, perkantoran dan olahraga.

Promo 60 Kali Angsuran

Dengan segala kelebihan itu, cukup wajar Modern Kranji menjadi perhitungan para investor untuk menjadi pilihan investasi. Saat ini unit apartemen Modern Kranji dijual dengan harga perdana mulai Rp350 – 698 juta. Pembangunan apartemen (groundbreaking) akan dimulai pada akhir tahun 2019, dengan serah terima ditargetkan pada 2022.

Dalam kurun waktu tersebut, bagi pembeli yang membayar cash ataupun cash bertahap 12 kali akan mendapatkan bonus laba ‘cumacuma’ return on Investment (RoI) setiap tahun sebesar 7 persen atau senilai Rp1,7 juta per bulan hingga serah terima unit. “Investasi pembeli bisa kembali di atas 100 persen dari harga pembelian awal dalam kurun waktu 5 tahun,” kata Andreka.

Untuk meningkatkan daya tarik, pihak pengembang menawarkan promo khusus angsuran ke developer hingga 5 tahun (60 kali). Menurut Andreka, saat ini harga sewa rumah 3 petak di Bekasi berkisar mulai Rp800 ribu hingga Rp1,2 juta per bulan. Sementara rumah landed di kawasan sekitar Modern Kranji harganya di atas Rp500 jutaan, seperti rumah di Perumnas I untuk tipe 60-70 meter persegi harga sudah Rp680 jutaan.

“Kalau beli Apartemen Modern Kranji cicilan Rp90-100 ribu per hari gak akan rugi ketimbang sewa rumah karena setelah apartemen jadi, bisa disewakan Rp2 juta sampai Rp2,5 juta per bulan kalau tidak ingin dihuni,” ujar Andreka. ● [Pius Klobor]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here