Metland Menteng Luncurkan Rumah Modern Tropical

0
537
metland menteng
Klaster Jura di Perumahan Metland Menteng, Cakung, Jakarta Timur. (dok. Mertland Menteng)

PT Metropolitan Land Tbk kembali akan meluncurkan klaster terbaru di Metland Menteng, salah satu proyek yang dikembangkan di kawasan Cakung, Jakarta Timur. Klaster terbaru Jura, dikembangkan dengan konsep eco-design bernuansa modern tropical.

Klaster Jura dibangun di area seluas 3 hektar yang berada dalam area pengembangan Metland Menteng tahap II.

Baca Juga: Metropolitan Land Bangun Stasiun KRL Telaga Murni, Cikarang Barat

Klaster Jura menawarkan sebanyak 156 unit rumah yang dirancang oleh biro arsitek terkemuka Atelier Riri. Kawasan hunian ini ditunjang dengan lokasi strategis, kemudahan akses dan fasilitas lengkap, baik di dalam maupun diluar kawasan.

“Klaster Jura menjadi solusi hunian eksklusif bagi masyarakat yang ingin merasakan kenyamanan dan kemudahan hidup,” ujar Dedy Indrawan, Vice General Manager Metland Menteng, dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Rabu (13/9/2018).

Klaster Jura terdiri dari 3 tipe rumah, dimulai dari tipe terkecil dengan luas tanah 96 meter persegi dan luas bangunan 69 meter persegi, hingga tipe terbesar dengan luas tanah 200 meter persegi dan luas bangunan 146 meter persegi.

Setiap tipe rumah merupakan bangunan 2 lantai dengan ketinggian langit-langit mencapai 7 meter pada area void. Dengan demikian, akan memberikan kesan luas, serta sirkulasi udara yang lebih baik.

“Jura adalah hunian modern dalam lingkungan yang asri dan tenang, serta bebas dari kebisingan,” kata Dedy.

Kata dia, klaster terbaru di Metland Menteng tersebut terinspirasi dari alam dan memiliki simple living concept. Hunian ini akan hadir untuk menjawab kebutuhan dan keinginan masyarakat urban yang mendambakan lingkungan perumahan yang nyaman.

“Ketiga tipe rumah di klaster Jura akan menampilkan karakter rumah yang menggunakan tone warna dan material yang natural atau alami serta desain yang akan memaksimalkan pencahayaan dan sirkulasi udara,” terang Dedy.

Dedy menambahkan, letak klaster Jura yang bersebelahan dengan area hutan kota seluas 1 hektar dan Club House menawarkan kesempatan bagi para penghuni untuk memiliki keseimbangan gaya hidup.

Baca Juga: Beli Rumah di Metland, Dapat Diskon Hingga 30 Persen

Klaster Jura juga didukung oleh sistem keamanan klaster 24 jam dengan kamera CCTV yang dapat memberikan rasa aman dan ketenangan bagi para penghuni.

Jura yang merupakan klaster terbaru di Metland Menteng ini sudah mulai dipasarkan. Adapun tahap I dipasarkan sebanyak 56 unit dengan harga mulai Rp1,56 miliar.

Tahap pemasaran ini dilakukan melalui program Agent Roadshow sebagai bagian dari rangkaian kegiatan promosi klaster Jura di Metland Menteng.

Program Agent Roadshow ini sedang berlangsung sampai dengan tanggal 22 September 2018 mendatang.

“Dari Klaster Jura hanya berjarak 2,5 kilometer menuju Tol JORR (Tol Cakung Timur), serta hanya 750 meter menuju Tol Pulogebang-Sunter-Semanan dan 5 kilometer menuju Kelapa Gading,” terang Dedy.

Lokasi ini, lanjutnya, dikelilingi oleh berbagai fasilitas pendukung seperti Hypermarket, mall, sekolah unggulan dan rumah sakit bertaraf internasional. Ditambah dengan beberapa pilihan moda transportasi umum.

“Keuntungan-keuntungan inilah yang kami tawarkan kepada para investor dan konsumen Jura,” tutup Dedy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here