Menhub Resmikan Jabodetabek Airport Connexion CitraRaya – Bandara Soetta

0
392
citraraya tangerang
Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi (kiri) dan Budiarsa Sastrawinata, President Director PT Ciputra Residence (kedua kanan). meresmikan layanan premium shuttle bus Jabodetabek Airport (JA) Connexion CitraRaya - Bandara Soekarno Hatta di CitraRaya Tangerang, Minggu, (3/3/2019)./ Foto: dok. CitraRaya

Satu lagi fasilitas layanan terbaru yang disediakan oleh pengembang CitraRaya Tangerang. Kawasan hunian terpadu seluas 2.760 hektar telah dilengkapi dengan layanan transportasi, Jabodetabek Airport Connexion yang menghubungkan CitraRaya dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi telah meresmikan layanan premium shuttle bus Jabodetabek Airport (JA) Connexion Bandara Soekarno Hatta di CitraRaya Tangerang pada Minggu, (3/3/2019). Acara ini juga sekaligus berbarengan dengan kegiatan Ecobike dan Ecorobic bersama Menteri Perhubungan.

Baca: ARM Land Pasarkan Rumah Subsidi Dua Lantai Pertama di Indonesia

“Premium shuttle bus Jabodetabek Airport ini mulai beroperasi melayani rute CitraRaya-Bandara Soekarno Hatta, nanti besok, 4 Maret 2019,” ujar Budiarsa Sastrawinata, President Director PT Ciputra Residence.

Saat ini CitraRaya Tangerang telah bertumbuh dengan sangat pesat dan menjadi salah satu regional business center terbesar di Barat Jakarta. Keberadaannya tidak hanya menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru Tangerang, namun juga telah menjadi destinasi investasi yang sangat menjanjikan. Tidak hanya menjadi rumah bagi 65.000 jiwa warganya, juga menjadi lahan investasi yang menjanjikan bagi ekspansi bisnis dan investasi.

“Sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan pelayanan maksimal kepada penghuni CitraRaya, termasuk warga sekitarnya. Salah satunya adalah bekerjasama dengan Perum DAMRI untuk menambah Layanan premium Bis Jabodetabek Airport (JA) Connexion CitraRaya – Bandara Soekarno Hatta,” jelas Budiarsa.

Baca: Belum Diluncurkan, 1.100 Orang Sudah Antri Beli Rumah di Citra Maja Raya

Penambahan trayek baru ke Bandara Soekarno Hatta ini, semakin melengkapi layanan transportasi massal yang sudah ada di CitraRaya. Antaralain dengan tujuan ke Mal Ciputra Grogol, Mangga Dua, Tanah Abang, Stasiun Gambir, Blok M, dan Kota Tangerang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here