Mazhoji Apartment Diserbu Konsumen, 90% Unit yang Ditawarkan Langsung Ludes

Tarif sewa apartemen di Margonda, Depok sudah cukup tinggi, yakni berkisar Rp3,5 juta hingga Rp6 juta per bulan untuk tipe studio. Bahkan, harga sewa ini sama dengan besarnya cicilan apartemen di kawasan tersebut.

0
574
mazhoji apartment depok
PT PP Properti Tbk sukses menyelenggarakan Launching dan Groundbreaking Ceremony Mazhoji Apartment di Ballroom Margo Hotel, Depok, Sabtu (7/12/2019)./ Foto: dok. PP Properti

PropertyandTheCity, (DEPOK)PT PP Properti Tbk sukses menyelenggarakan Launching dan Groundbreaking Ceremony Mazhoji Apartment di Ballroom Margo Hotel, Depok, Sabtu (7/12/2019). Disaat yang sama, juga dilakukan penjualan perdana unit apartemen di Tower Zhoji.

Konsumen sangat antusias menghadiri acara tersebut. Terbukti, hanya dalam satu hari, 90% unit dari jumlah unit tipe studio yang ditawarkan berhasil terjual. Sedangkan untuk tipe 1 bedroom terjual sebanyak 80% dari jumlah yang ditawarkan.

“Sejak awal rencana penyelenggaraan acara, kami sangat yakin dengan pencapaian ini. Momennya pas dengan dibukanya pintu Tol Margonda, akses menuju Tol Jagorawi dan Desari. Posisi Mazhoji persis di bibir tol,” kata Nurjaman, Vice President Marketing PT PP Properti Tbk.

Baca: Kantongi IMB, PP Properti Groundbreaking Apartemen Mazhoji

Galih Saksono, Direktur Realty PT PP Properti Tbk yang juga hadir dalam acara tersebut menegaskan, keberadaan tol yang dekat dengan apartemen sangat memudahkan penghuni dalam mendukung aktivitas mereka.

“Zaman sekarang kita harus mendekat ke tol. Bisa akses kemana saja dengan mudah. Dan saking dekatnya pintu tol di Mazhoji ini, sehingga seolah berada di halaman apartemen,” katanya.

Prospek Investasi

konsumen beli apartemen mazhoji
Konsumen antusias membeli unit Apartemen Mazhoji yang dijual perdana di Ballroom Margo Hotel, Depok, Sabtu (7/12/2019)./ Foto: PP Properti

Depok adalah kawasan pendidikan terbesar di Jabodetabek. Kebutuhan akan hunian tentu sangat tinggi di kota tersebut. Olehkarenanya, prospek investasi properti pun tentu sangat menjanjikan.

Saat ini, tarif sewa kamar apartemen di Margonda juga sudah cukup tinggi, yakni berkisar Rp3,5 juta hingga Rp6 juta per bulan untuk tipe studio. Tingginya biaya sewa ini bahkan sama dengan besarnya cicilan apartemen di kawasan tersebut.

Menangkap peluang tersebut, PP Properti telah memiliki divisi rental & services yang nantinya akan membantu para pembeli atau investor dalam menyewakan unit apartemen mereka. Bahkan saat ini juga sudah bekerjasama dengan jaringan Yukstay, OYO, dan sedang dalam proses untuk kerjasama dengan operator lainnya, seperti Reddoorz, Travelio, Mamikos, dan lainnya.

Mazhoji Apartment juga punya keunggulan lain yang bahkan belum tentu dimiliki apartemen lain di Depok. Proyek ini telah berstatus HGB Murni, sehingga nantinya Apartemen Mazhoji adalah Strata Tittle Hak Milik. Dengan begitu, investasi di Mazhoji adalah everlasting investment in educity, dapat di turunkan sampai anak cucu.

Soal fasilitas, Mazhoji Apartment memiliki digital living yang menyediakan triple play system, e-library atau perpustakaan online bersama Kompas Gramedia dengan koleksi ribuan judul buku.

Baca: Gandeng 4 Hospitality Management, Apartemen Aeropolis Janjikan Keuntungan Investasi

Pengembang juga bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) agar hunian ini bersih dari narkoba atau apartemen bebas narkoba.

Groundbreaking ini sebagai tanda komitmen developer PP Properti membangun Mazhoji tepat waktu. Sehingga para investor dapat cepat merasakan keuntungan 10% hingga 15% dari rental sewa dan nilai investasi yang didapatkan oleh para pemilik dapat mencapai lebih dari 200%. Kami sangat yakin dengan kelebihan investasi di Mazhoji ini,” tutup Septavianto Eko H, Project Director Mazhoji Apartment.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here