Lippo Karawaci Tutup Atap Eastern Tower Apartment, Embarcadero Bintaro

Kawasan terpadu integrated development Embarcadero Bintaro ini terdiri dari dua tower apartemen yang memiliki sky facilities.

0
442
Embarcadero Bintaro
(Kiri-Kanan): Adrian Baskoro, Chief Sales Officer; Gita Irmasari, Project General Manager; Yulia Ulap Kintarti, Director PT Prosys Bangun Persada; Ketut Budi Wijaya, President Director PT Lippo Karawaci, Tbk; Nariman Prasetyo, Direktur Utama PT WIjaya Karya Bangunan Gedung Tbk; dan Peter Yu, Chief Development & Project Officer./ dok. Lippo Karawaci.

Propertyandthecity.com – PT Lippo Karawaci Tbk (Lippo Karawaci), menggelar seremoni penutupan atap (topping off) Eastern Tower Apartment, proyek Embarcadero Bintaro, di Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa, (28/1/2019).

Pelaksanaan topping off Eastern Tower Apartment, Embarcadero Bintaro setinggi 24 lantai tersebut dilakukan oleh Ketut Budi Wijaya, President Director PT Lippo Karawaci, Tbk; Peter Yu, Chief Development & Project Officer; Adrian Baskoro, Chief Sales Officer; Gita Irmasari, Project General Manager; Nariman Prasetyo, Direktur Utama PT WIjaya Karya Bangunan Gedung Tbk; dan Yulia Ulap Kintarti, Director PT Prosys Bangun Persada.

Baca: Lippo Karawaci Topping Off Menara Perkantoran Holland Village Jakarta

Di sela acara tersebut, Ketut berujar, proses pengerjaan proyek Embarcadero Bintaro hingga tahap akhir struktur dan konstruksi ini sudah sesuai dengan jadwal dan komitmen perusahaan.

“Kami bersyukur atas dilakukannya penutupan atap Eastern Tower Apartment Embarcadero Bintaro hari ini yang merupakan tahap menuju penyelesaian pembangunan sesuai komitmen perusahaan,” ujar Ketut Budi Wijaya.

Kata dia, Embarcadero Bintaro kini hadir dengan visi baru, “The Connected District”. Hunian vertikal ini dikembangkan dengan konsep hunian hijau yang nyaman dan terhubung dengan kemudahan transportasi. Bahkan beberapa fasilitas umum juga dekat dengan apartemen, seperti sekolah berstandar internasional. Tersedia juga lifestyle dan entertainment center yang letaknya berdampingan dengan tower apartemen.

“Hadirnya seluruh fasilitas pendukung di Embarcadero Bintaro menjadikan hal itu sebagai faktor pendorong lahirnya kreativitas untuk mengekspresikan kepribadian Anda dari berbagai komunitas yang telah ada di kawasan Bintaro dan sekitarnya. Dengan fasilitas spesial The 7 Clubs, hunian ini menjawab kebutuhan dan keinginan dari keluarga dan kaum millenial untuk hidup aktif, sehat, dan produktif,” terangnya.

Kawasan terpadu integrated development Embarcadero Bintaro ini terdiri dari dua tower apartemen yang memiliki Sky Facilities, yaitu kolam renang di roof top serta tujuh klub yaitu Wellness Club, Gourmet Club, Creative Club, Kids Club, Family Club, Active Club dan Aqua Club. Selain itu terdapat pusat retail dan entertainment dan sekolah Pre-School.

Dengan mengusung konsep Urban Central Living di atas lahan seluas lebih dari dua hektar, apartemen ini merupakan proyek pengembangan kawasan terpadu dengan lokasi strategis di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan yang memiliki akses langsung melalui jalan tol ke dan dari Koridor TB Simatupang, Jakarta Selatan. Di sisi lain, Embarcadero Park juga dikelilingi tiga sekolah internasional yaitu British International School, Jakarta Japanese School, dan Global Jaya International School.

Baca: 58 Tower Meikarta Akan Rampung, Begini Progres Penjualannya

Embarcadero Bintaro menyusul kesuksesan pembangunan Kemang Village Jakarta Selatan dan The St. Moritz Penthouse & Residences yang berlokasi di Puri Indah, CBD Jakarta Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here