LED ECOLINK – LEBIH HEMAT HINGGA 88 PERSEN

0
169
LED Ecolink

Propertyandthecity.com – LED Ecolink menawarkan rangkaian bohlam LED dan lampu downlight yang nantinya akan disusul oleh berbagai tipe lampu lainnya. Harga mulai Rp15 ribu.

Signify Indonesia kembali menghadirkan lampu LED berkualitas namun ramah kantong, yakni lampu LED Ecolink. Lampu ini menawarkan berbagai keuntungan teknologi LED, seperti ramah lingkungan dan hemat energi. Dengan beralih ke lampu LED, konsumen rumah tangga dapat menghemat pemakaian listrik hingga 88 persen dibandingkan dengan lampu pijar. Artinya, tagihan listrik rumah tangga juga akan berkurang secara signifikan. Di samping itu, lampu LED dapat bertahan hingga lebih dari satu dekade, sehingga biaya dan upaya perawatan juga berkurang.

Baca: Samsung Electronics Luncurkan QLED 8K TV di CES 2020

Menggunakan lampu LED yang tahan lama dan tidak mengandung merkuri juga membantu mengurangi limbah lampu dan menurunkan laju penyerapan merkuri berbahaya di lingkungan. Rami Hajjar, Country Leader Signify Indonesia, mengatakan, pihaknya ingin memastikan bahwa lebih banyak rumah tangga di Indonesia dapat menikmati pencahayaan LED berkualitas baik, termasuk mereka yang ingin berhemat.

“Dengan membawa Ecolink ke dalam portofolio kami, kami semakin memudahkan konsumen untuk beralih ke produk pencahayaan berkualitas baik yang memenuhi standar keselamatan global dengan harga bersahabat,” ujar Rami Hajjar, dalam peluncuran produk anyar lampu LED tersebut.

Saat ini, Ecolink menawarkan rangkaian bohlam LED dan lampu downlight yang nantinya akan disusul oleh berbagai tipe lampu lainnya. Lampu LED tersedia dalam dua varian warna, yaitu cool daylight (6500K) yang menyerupai warna sinar matahari, dan warm white (3000K).

Harga eceran untuk bohlam LED Ecolink berkisar dari Rp15 ribu hingga Rp38 ribu, sedangkan downlight dipasarkan dengan harga Rp43 ribu 97 ribu, tergantung pada besaran wattnya. Produk-produk Ecolink hadir dengan garansi satu tahun . [Pius Klobor]

Black Friday Promo Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here