Lebih Segar Simpan Makanan di Showcase, Bukan yang Lain

Allure adalah showcase yang dirancang dengan safety tempered glass door dan borderless design yang mewah dan elegan.

0
104
lemari pendingin Showcase
Showcase Allure dari Polytron tersedia dalam kapasitas besar, yakni 230 liter, 180 liter hingga 140 liter./ Foto: Polytron

Propertyandthecity.com, Sumatera Selatan – Hampir semua rumah tangga pastinya memiliki lemari pendingin untuk mendinginkan atau menyimpan makanan dan minuman. Namun demikian umumnya adalah jenis fridge atau kulkas biasa dengan kapasitas yang lebih terbatas.

Di masa pandemi atau dalam bulan Ramadhan seperti ini, tentunya Anda membutuhkan wadah yang lebih luas agar Anda tidak begitu repot harus sering keluar rumah untuk berbelanja. Solusinya adalah lemari pendingin showcase yang akan menjamin makanan dan minuman yang Anda simpan tetap fresh dan segar untuk dikonsumsi setiap hari.

Baca: Peluncuran Seri Baru Belleza Inverter dan Showcase Allure Polytron

Showcase memiliki suhu yang relatif merata di setiap kompartemennya sehingga semua bahan yang berada di dalamnya akan selalu terjaga kesegarannya.

Selain itu, lemari pendingin showcase juga dapat digunakan untuk menyimpan berbagai bahan makanan, minuman, buah, sayuran, makanan siap saji hingga makanan matang, sehingga tidak basi dan tetap terjaga rasa, kualitas dan gizinya.

Salah satu produsen elektronik yang juga memroduksi showcase, adalah Polytron yang menyediakan beberapa tipe, fitur dan ukuran. Salah satu seri tipe yang terbaru, yakni showcase Allure yang tersedia dalam kapasitas besar 230 liter, 180 liter hingga 140 liter.

Albert Fleming, perwakilan dari Polytron mengatakan bahwa, Allure adalah showcase yang dirancang dengan safety tempered glass door dan borderless design yang mewah dan elegan.

Baca: Penjualan Produk Sharp Tumbuh 155% di Tengah Pandemi Corona

Showcase Allure memang bukan showcase biasa. Produk ini telah mengedepankan beberapa fitur unggulan diantaranya hemat konsumsi listrik, mulai dari daya 145 watt,” terang Albert dalam siaran pers yang diterima, Rabu (6/5/2020).

Tidak hanya itu, Albert melanjutkan, fitur lainnya adalah pendinginan yang cepat dan maksimal dengan rapid smart cooling technology. Kemudian fitur pintu kaca anti embun dan digital display touch control.

“Sehingga showcase ini sangat cocok untuk menjaga kualitas makanan dan minuman Anda, serta dapat mempercantik desain interior rumah,” ujarnya.

Showcase Allure lanjut Albert, juga sangat membantu apalagi dalam bulan Ramadhan saat ini, untuk menyimpan lauk pauk, sayuran, buah, pudding, cake, takjil, susu dan minuman lainnya untuk sahur dan berbuka.

Albert memastikan, Allure adalah pilihan tepat menjelang dan saat lebaran, dimana kebutuhan makanan dan minuman semakin meningkat. Misalnya minuman beraneka warna dan rasa, makanan bersantan, cake dan kue kering.

“Sehingga membuat kita harus siap memiliki tempat penyimpanan yang efisien. Memiliki Allure adalah langkah tepat,” pungkasnya.

Baca: Agar Rumah Bersih Bebas Lelah, Lakukan Ini!

Lemari pendingin Allure dari Polytron memiliki dua varian warna yaitu putih dan hitam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here