Lebih Cepat dari Target, Menara Pertama Silk Town Tutup Atap

0
967
Tower Alexandria
Selebrasi Tutup Atap Tower Alexandria di Silk Town, Tangerang Selatan/ dok. JRP

PT Jaya Real Property, Tbk menggelar selebrasi tutup atap atau topping off tower pertama proyek multifungsi (mixed use), Silk Town, yakni Tower Alexandria di Tangerang Selatan, Rabu (19/9/2018).

Adapun Tower Alexandria diluncurkan pertama kali pada 13 Juni 2015 dan telah melakukan ground breaking pada 3 Desember 2016. Sementara pengerjaan struktur telah berakhir atau tutup atap pada 6 Agustus 2018 lalu, lebih cepat 5 minggu dari jadwal yang ditentukan.

Baca Juga: Ada Promo Spesial, Cicilan Apartemen Silk Town Hanya Rp800 Ribu

Tower Alexandria ini dihadirkan sebagai sebuah pilihan hunian berkelas. Hunian jangkung setinggi 33 lantai ini dibangun di atas lahan seluas 6.420 meter persegi.

Tower Alexandria menawarkan sebanyak 869 unit hunian, yang terdiri dari unit Studio dengan luas semi gross 25.42 – 34.38 m2, kemudian 1 Bedroom dengan luas semi gross 35.47 – 39.08 m2 serta 2 Bedroom dengan luas semi gross 36.65 – 46.41 m2.

Akses dan Fasilitas

Sebagai hunian berkelas, Condominium Tower Alexandria pun punya fasilitas lengkap di kelasnya. Seperti, lobby mewah, infinity pool & kids pool, exclusive function room, fitness center, BBQ Pavilion, minimarket, laundry & health center, children playground dan masih banyak lagi.

Tower pertama Silk Town ini juga dilengkapi dengan indoor dan outdoor parking, sistem keamanan 24 jam dengan CCTV, smart card access dan WIFI.

Istimewanya, ruang terbuka hijau menjadi elemen menarik dari gedung setinggi 33 lantai ini. Di lantai 16 akan terdapat sky garden, sebuah area ruang terbuka hijau yang bisa dijadikan tempat untuk bersantai bersama keluarga.

Lantas bagaimana dengan akses? Soal aksesibilitas, Tower Alexandria sangat mudah dijangkau, baik dengan transportasi umum maupun pribadi. Salah satunya adalah dengan melalui Jalan Tol Alam Sutera (Jakarta-Tangerang), Serpong-Kunciran, Bintaro dan BSD.

Baca Juga: Diserbu Kaum Milenial, Penjualan Unit Apartemen Silk Town Naik 3 Kali Lipat

Kemudian adanya akses jalan Boulevard Silk Town yang berada di tengah-tengah kawasan yang telah resmi beroperasi sejak Mei 2016. Jalan Boulevard Silk Town ini merupakan jalan penghubung antara kawasan hunian Bintaro, Graha Raya dan Alam Sutera.

Lokasi apartemen ini juga sangat dekat dengan pusat keramaian, pusat perbelanjaan, perkantoran, shopping center, rumah sakit, sekolah, universitas, dan tempat ibadah.

Diantaranya, Mall Living World, Mall @Alam Sutera, IKEA, Giant, Transmart Graha Raya, Sekolah Santa Laurensia, Binus University, Swiss German University (SGU), Universitas Bunda Mulia (UBM), dan Rumah Sakit OMNI.

Promo Spesial

Untuk melanjutkan kemeriahan proses selebrasi tutup atap ini, pengembang akan kembali mengadakan Customer Gathering bertajuk “Topping Off Celebration” pada 6 Oktober 2018 di Marketing Gallery Silk Town. Nantinya pada acara tersebut, konsumen dapat mengunjungi langsung mock up unit.

Sementara bagi calon pembeli yang berminat memiliki unit di tower apartemen ini, Silk Town memberikan promo spesial, namun dengan jangka waktu terbatas, hingga akhir September 2018.

Silk Town
Progress Struktur Bangunan Tower Alexandria Condominium Silk Town Mencapai 100 Persen./ dok. JRP

Adapun promo ini bertemakan “Topping Off Celebration”, yakni berupa Furnished Semua Unit, kemudian diberikan harga mulai dari Rp400 juta-an dan DP mulai dari 5%. Bahkan ditambah lagi dengan grand prize 1 unit condominium dan 1 unit motor Vespa yang akan diundi pada Desember 2018.

Lahan 12 Hektar

Silk Town merupakan proyek mixed use development yang nantinya menggabungkan fungsi hunian, menara perkantoran, SOHO, shopping arcade dan berbagai area komersial lainnya.

Masterplan pengembangan kawasan dengan total area 12 hektar ini didesain oleh AEDAS, sebuah perusahaan arsitektur terkenal asal Singapura.

Baca Juga: Hutama Anugrah Propertindo Mulai Bangun Hunian TOD, Dekat Stasiun Cisauk

Sementara Tower pertama Silk Town, Tower Alexandria didesain oleh MKPL Architects. Sebuah perusahaan arsitektur yang dibentuk pada Maret 1995 dengan tujuan menggabungkan masterplan, arsitektur, landscape, interior dan desain furnitur.

Selaku pengembang, Jaya Real Property ingin memberikan pelayanan terbaik melalui ragam fasilitas dan terutama unit yang nyaman bagi penghuni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here