LANDMARK RESIDENCE – Integrated Complete Healthy Living

0
615
Landmark Residences

Konsep apartemen sebagai hunian yang tenang dan nyaman tergambar dari konsep pengembangan Landmark Residence yang sesuai untuk semua generasi.

Landmark Residence menganggap serius nilai-nilai keluarga. Apartemen ini menyiapkan ruang hunian ideal satu atap untuk semua generasi. Landmark Residence ingin menciptakan lingkungan sehat dan tenang dan menghindari konsep tempat tinggal yang menyatu dengan mal atau pusat perbelanjaan. Hal ini diharapkan dapat menciptakan ambience tempat tinggal yang nyaman bagi penghuni beserta keluarganya di semua generasi baik tua maupun muda. Meskipun tidak dipungkiri rencana untuk membuat kawasan komersial sebagai pendukung masih dimungkinkan.

Baca: Lokasi Baru, BANDUNG SELATAN PRIMADONA INVESTASI BARU

Berdiri diatas lahan 7 ha, sekitar 70 persen-nya disiapkan sebagai fasilitas dan area hijau, dengan konsep “Integrated Complete Healthy Living”.

Dengan lokasinya di tengah Kota Bandung, Landmark Residence dikelilingi berbagai fasilitas seperti Sekolah Bina Bakti dan BPK Penabur, Tol Pasteur, Stasiun Kereta Api, Airport Husein, Rumas Sakit Melinda dan Santosa, Mall 23 Hyper Square, Istana Plaza, dan Pasar Baru Trade Center.

Ada yang menarik dari sistem sirkulasi udara yang diterapkan disini. Sirkulasi parkir basement relatif tidak pengap dan panas. Hal ini dikarenakan penerapan sistem heat pump yang menyerap udara panas untuk disalurkan ke kolam renang sehingga air kolam menjadi lebih hangat.

Ini juga yang menarik dari Landmark Residence, yaitu desain unit dengan konsep lebar dan full glass, memastikan cahaya matahari masuk secara optimal ke setiap ruangan atau kamar apartemen. Selain itu sistem sirkulasi di setiap lantai sangat baik dengan ‘mengorbankan’ beberapa unit sebagai sirkulasi udara.

Beberapa keunggulan diatas membedakannya dengan proyek apartemen sejenis dan berhak atas Best Premium Apartment untuk wilayah Bandung dan sekitarnya dalam ajang Golden Property Awards 2019. (Hendaru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here