KULKAS Teknologi Yang Menyehatkan Anda

0
199

Panasonic memperkenalkan dua teknologi terbarunya, PrimeFresh dan Nanoe, yang menjanjikan pola hidup lebih sehat untuk Anda.

Gaya hidup manusia terus berubah dengan cepat mengikuti perkembangan zaman. Teknologi pun mengiringinya dengan terobosan yang canggih. Berbagai produsen home appliance terus mengembangkan teknologi terbaru karena tuntutan perkembangan zaman. Salah satunya Panasonic yang kembali mengenalkan dua teknologi terbarunya yaitu Nanoe dan PrimeFresh.

Teknologi PrimeFresh merupakan teknologi yang menjaga suhu kompartemen kulkas di -3 derajat celcius sehingga daging tetap segar hingga 7 hari dengan soft freezing. “Dengan teknologi ini, lemari es mampu menjaga suhu ideal di PrimeFresh kompartemen. Sehingga kesegaran, gizi, nutrisi, serta cita rasa makanan dapat dipertahankan,” kata Yasuo Sakai, Product Advisor Major Domestic Appliance PT Panasonic Gobel Indonesia.

Teknologi PrimeFresh juga mampu membuat pengguna tidak perlu memakan waktu lama untuk mencairkan makanan karena makanan hanya membeku lembut. Selain itu, dengan disematkannya teknologi Econavi Inverter, serangkaian lemari es Panasonic mampu menghemat penggunaan listrik hingga 40 persen dan tetap berfungsi dengan baik pada tegangan rendah hingga 160 volt.

Sementara teknologi Nanoe adalah teknologi pemurni udara revolusioner dengan kemampuan untuk menghilangkan bau, menghambat pertumbuhan bakteri, virus dan jamur serta dapat menghilangkan debu. Bahkan, teknologi Nanoe efektif 10 kali lebih besar mampu mengurangi bau tidak sedap, seperti asap rokok.

Teknologi inilah yang dipakai Panasonic untuk beberapa produk andalannya seperti AC. Panasonic AC yang telah menerapkan teknologi ini tidak hanya berfungsi sebagai pendingin ruangan, tetapi juga untuk meningkatkan kualitas udara. [Pius Klobor] ●

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here