KOMPOR GAS ELECTROLUX Tampil Dengan Desain Eropa

0
40

Satu lagi produk Electrolux Indonesia diluncurkan, kompor tanam gas dengan desain Eropa. Efisiensi pemanasannya mencapai 57 persen lebih hemat dari kompor tanam standar.

Electrolux Indonesia merilis produk terbarunya yaitu kompor tanam gas Potenza yang diklaim lebih anggun dengan desain penuh gaya khas Eropa. Soal efisiensi, kompor ini pun disebut lebih hemat waktu dan energi berkat nyala api yang lebih solid dibandingkan kompor tanam gas tradisional.

Electrolux Potenza, memiliki kekuatan api 4,8 kW (setara dengan 4.800 watt). Nyala api biru dari kompor ini akan menghasilkan sistem pengapian yang sangat efisien. Bahkan efisiensi pemanasan 57 persen lebih tinggi daripada kompor tanam standar. Kekuatan hebat ini dihasilkan berkat Teknologi Aerated Dual-Jet Electrolux.

Kompor ini menampilkan fitur Electrolux Signature Square Trivet, desain premium dengan kaki penyangga (tungku) besi cor yang keren dan stabil. Tata letak burner “Multi 3” (tiga tungku) Potenza turut menawarkan keunggulan dan fleksibilitas memasak yang lebih besar, sehingga ketiganya dapat digunakan sekaligus, meski dengan ukuran panci yang berbeda-beda.

Bagian permukaan dilengkapi material Kaca Tempered ukuran 8 mm. Kelebihannya, tidak mudah pecah dan antigores, serta sangat mudah dibersihkan dengan kain lap pembersih. Kompor tanam gas Potenza mencakup kompor gas berbahan kuningan dan Safety Flame Device (SFD) untuk kegiatan memasak yang aman dalam segala situasi. Kompor tiga tungku dengan desain modern dan unik ini dipasarkan dengan harga sekitar Rp4 jutaan. [Pius Klobor] ●

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here