Klaster Jura di Metland Menteng Luncurkan Tipe 3 Kamar Tidur

0
134
metland menteng
Klaster Jura di Perumahan Metland Menteng, Cakung, Jakarta Timur. (dok. Mertland Menteng)

Metland Menteng dengan salah satu produk anyarnya di Klaster Jura telah mendapatkan respons positif sejak diluncurkan pada tahun lalu. Bahkan tingginya animo konsumen, pengembang pun meluncurkan kembali tipe terbaru.

Proyek yang berlokasi di kawasan Cakung, Jakarta Timur ini baru saja meluncurkan tipe A dengan tiga kamar tidur. Hunian tapak tipe ini memiliki luas bangunan 74 m2 yang merupakan pengembangan dari tipe A 2 kamar tidur.

Baca Juga: Sentra Timur Residence Mulai Serah Terimakan Tower Sapphire

“Tentunya kita mengikuti animo konsumen terhadap produk Klaster Jura,” ujar Dedy Indrawan, General Manager Metland Menteng dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (5/3/2019).

Mengusung konsep “A Well Balanced Life in Jakarta” dengan mempertimbangkan kenyamanan, kesehatan dan ramah lingkungan, Klaster Jura diharapkan hadir sebagai solusi hunian modern bagi masyarakat urban di Jakarta.

“Klaster Jura hadir memberikan nuansa tempat tinggal yang nyaman bagi keluarga. Selain itu, fasilitas dan infrastruktur yang telah established di sekitar Klaster Jura juga akan mempermudah aktivitas dan mobilitas tinggi bagi para penghuninya,” terang Dedy.

Lebih lanjut, Dedy bilang, saat ini adalah waktu yang tepat untuk memiliki hunian di Klaster Jura, Metland Menteng. Sebabnya, jembatan penghubung dari Metland Menteng menuju AEON Mall yang berjarak 700 meter akan segera dibuka. Dan dari AEON Mall hanya tinggal beberapa ratus meter menuju pintu Tol Cakung Timur.

“Saat ini telah dibuka pula jalan baru berupa fly over menuju Kelapa Gading di kawasan Sedayu City yang semakin mempersingkat waktu menuju Kelapa Gading yang hanya berjarak 5 km dari Metland Menteng. Juga sedang dibangunnya jalan Tol Pulo Gebang-Sunter-Semanan, dimana pintu Tol Pulogebang hanya berjarak 750 meter dari Metland Menteng,” jelasnya.

Klaster Jura dikembangkan di atas lahan seluas 3 hektar yang akan dibangun sebanyak 156 unit rumah. Untuk tahap pertama, dipasarkan 56 unit rumah.

Klaster Jura merupakan hunian tapak 2 lantai yang tersedia dalam beberapa tipe, yakni Tipe A, Tipe B dan Tipe C. Rumah-rumah ini dipasarkan mulai dari Rp1,56 miliar.

Keunggulan setiap tipe adalah adanya langit-langit dengan ketinggian 7 meter di area void, layout yang simple dan terbuka serta adanya taman di bagian belakang rumah.

Baca: Jakarta Garden City Sukses Pasarkan Cluster Mahakam Tahap 2

Selain itu, beberapa fasilitas pendukung pun telah disiapkan dalam kawasan klaster, seperti CCTV dan keamanan 24 jam, serta area taman bermain. Letak Klaster Jura yang bersebelahan dengan Club House seluas 1.200 m2 yang di dalamnya terdapat kolam renang, gym, ruang sauna dan yoga, serta hutan kota seluas 1 hektar yang dilengkapi dengan jogging track.

Metland Menteng yang dikembangkan PT Metropolitan Land Tbk., juga dikelilingi oleh fasilitas pendidikan unggulan, rumah sakit dan pusat belanja pilihan. Berbagai pilihan moda transportasi pendukung di sekitar kawasan tentunya akan mempermudah aktivitas dan mobilitas tinggi penghuni.

Saat ini sedang berlangsung promo, konsumen dapat menikmati DP hingga 15% yang dapat dicicil sampai dengan 24x.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here