Klaster Caelus BSD City Dijual Mulai Rp2,8 Miliar

0
446
Klaster Caelus BSD City
Klaster Caelus BSD City./ dok. Sinar Mas Land

Sinar Mas Land meluncurkan tahap dua Klaster Caelus dalam Kawasan Greenwich BSD City. Hunian menghadirkan kenyamanan, kemewahan dan privacy diwujudkan oleh BSD City untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian yang terintegrasi langsung dengan alam dalam bangunan bergaya resort.

Hadirnya hunian dengan konsep resort tersebut, harap Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land, dapat membawa penghuninya untuk ikut merasakan spirit liburan saat sedang berada di rumah.

Baca: Sinar Mas Land Luncurkan Pusat Jajanan Kaki Lima di Bekasi

Klaster Caelus BSD City merupakan proyek terbaru di kawasan Greenwich BSD City. Berdiri di atas lahan 47 hektar, klaster ini didesain dengan memadukan elemen lingkungan hijau dan kehidupan modern serta fasilitas smart living.

Klaster ini dilengkapi dengan fasilitas premium connectivity path serta tiga thematic lagoon pool seluas 1,6 hektar yang dirancang untuk mewujudkan kesempurnaan atmosfir “The Truly Home Resort”. Klaster Caelus dilengkapi dengan sistem pengamanan 24 jam dan smart home living yang menghadirkan ketenteraman bagi para penghuninya.

Klaster Caelus BSD City menawarkan tiga tipe hunian yaitu tipe 8, 9 dan 10 dengan ukuran yang berbeda-beda, yaitu tipe 10 dengan luas 248/180-220, tipe 9 dengan luas 177/144 dan tipe 8 dengan luas 146/122. Setiap tipenya terdiri dari dua lantai, dengan 4 kamar tidur disetiap unitnya, serta ruang keluarga dan sky balcony.

Harga per unitnya dijual dengan harga mulai dari Rp2,8 miliar. Hunian idaman dengan kualitas tinggi ini dapat dimiliki dengan membayar DP 15% yang bisa diangsur selama 18 bulan tanpa bunga.

Baca: Sukses Tahap Pertama, Rumah Mewah The Riviera Tahap Kedua Meluncur

“Klaster Caelus dilengkapi beragam fasilitas dan didukung berbagai keunggulan dari sisi desain hingga posisi lokasi. Ini membuat Klaster Caelus memiliki nilai investasi yang tinggi sebagai salah satu hunian resort terbaik,” ujar Herry dalam keterangannya, awal pekan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here