Kementerian BUMN Gelar BUMN Property Expo 2019

0
206
BUMN Property Expo 2019
Selama sebulan penuh, di April 2019 ini, BUMN Property Expo 2019 akan berlangsung dengan beragam produk properti yang dibangun oleh perusahaan BUMN. Berbagai promo menarik juga sudah disiapkan./ Foto: PP Properti

Kementerian BUMN merayakan hari jadinya yang ke-21 tahun. Berbagai kegiatan diselenggarakan, salah satunya adalah BUMN Property Expo 2019 yang diselenggarakan selama sebulan penuh, yakni mulai 1-30 April 2019.

Kegiatan pameran dipusatkan di Gedung Kementerian BUMN. Pameran properti ini diikuti oleh 18 perusahaan/anak perusahaan BUMN di bidang properti dan 8 Himpunan Bank Milik Negara (HIMBARA) perusahaan/anak perusahaan BUMN.

Baca: Marketing Sales PP Properti Meningkat 13 Persen

Kegiatan pameran dibuka resmi oleh Imam Apriyanto Putro selaku Sekretaris Kementerian BUMN. Dalam sambutannya, Imam menyampaikan agar melalui pameran ini, sejumlah karyawan BUMN yang belum memiliki hunian bisa membeli di pameran ini.

Pameran yang pertama ini dikoordinir oleh PT PP Properti Tbk. Dalam laporannya, Lukman Hidayat, Direktur Utama PT PP (Persero) Tbk menyampaikan adanya sejumlah keringanan bagi calon konsumen dari developer maupun HIMBARA.

Dalam pameran ini, pengembang menawarkan harga menarik dari mulai Rp170 jutaan serta promo menarik lainnya yang bekerjasama dengan HIMBARA. Seperti suku bunga spesial, DP ringan dan tenor panjang. Promo ini hanya berlaku selama pameran berlangsung dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca: Lebih Murah Beli Properti di PROJEK, Langsung ke Developer Lebih Mahal, Kok Bisa?

BUMN Property Expo 2019 diikuti oleh PP Properti, PP Urban, Waskita Realty, WIKA Realty, Adhi Persada Properti, Adhi Commuter Properti, HK Realtindo, Perum Perumnas, PGN Mas, Timas Karya Persada Properti, Jasa Marga Properti, Patra Jasa, Kereta Api Properti, Angkasa Pura Properti, Brantas Abipraya Properti, Telkom Property, Pos Properti Indonesia, dan Taspen Properti.

Pameran ini didukung oleh bank BUMN konvensional yaitu Bank BTN, Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BNI serta bank BUMN Syariah yaitu Bank BTN Syariah, Bank BRI Syariah, Bank Mandiri Syariah, dan Bank BNI Syariah. Adapun produk-produk yang ditawarkan di dalam pameran ini adalah apartemen, landed house, area komersial, penyewaan di rest area ruasan jalan tol, fasilitas bandara, dan penawaran produk khusus lainnya.

Baca: PP Urban Pasarkan 1.150 Apartemen Murah di Urbantown Serpong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here