JustCo Resmikan Coworking Centre Ketiga di Sequis Tower

0
109
JustCo
JustCo, penyedia coworking space kini hadir di Sequis Tower, SCBD Sudirman, Jakarta./ justcoglobal.com

Penyedia ruang kerja bersama (coworking space) JustCo meresmikan centre ketiganya di gedung Sequis Tower, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta. Ekspansi ini telah meningkatkan total portofolio JustCo menjadi lebih dari 30 centre di seluruh Asia, termasuk 23 centre yang beroperasi dan 9 penyewaan.

Baca: Investasi 1 Triliun, SouthCity Kembangkan Hunian Coliving Pertama di Indonesia

Coworking centre ini juga berada dalam kawasan Sudirman Central Business District (SCBD). Ini adalah kawasan bergengsi yang mudah diakses, terutama dari stasiun MRT Istora. JustCo di Sequis Tower juga memiliki lokasi yang berdekatan dengan Pacific Place dan Ritz Carlton.

JustCo di Sequis Tower dirancang untuk para milenial Jakarta untuk memenuhi kebutuhan akan pengaturan kerja yang fleksibel dan integrasi kehidupan kerja yang baik. Mereka berkembang sebagai bagian dari komunitas yang lebih luas dengan tujuan yang sama dan menghargai interaksi dengan individu-individu yang berpikiran sama dan dapat melakukan kolaborasi yang bermakna.

Coworking space yang nyaman dan dapat diandalkan dapat membantu meningkatkan kreativitas, inovasi, dan produktivitas.

Sequis Tower adalah salah satu gedung pencakar langit milik Gunung Sewu yang dibangun oleh bisnis propertinya, Farpoint. Sebagai salah satu pebisnis terbesar di Asia dan mitra usaha JustCo di Indonesia, kemitraan strategis ini bertujuan untuk mereplikasi JustCo di Indonesia untuk membentuk banyak komunitas besar. Dimana akan mendorong terciptanya banyak wirausahawan yang dinamis dan berbakat, individu kreatif, serta pekerja independen.

Sebagaimana Indonesia menamakan dirinya sebagai New Digital Energy of Asia, dengan ambisi untuk menumbuhkan kewirausahaan dan perusahaan baru ditambah dengan meningkatnya perkembangan teknologi, usaha bersama ini menunjukkan potensi terpendam dalam industri coworking space di Indonesia.

Baca: Tempati Kantor Baru, KONE Indonesia Makin Unjuk Gigi

“Kami melihat Indonesia sebagai pasar yang berpotensi besar untuk budaya kerja kolaboratif di ruang kerja bersama seiring dengan meningkatnya jumlah start-up di Indonesia belakangan ini. Dengan visi kami untuk mengubah cara kerja individu dan bisnis, kami menghadirkan centre ketiga kami di gedung pencakar langit artistik dan premium yang terletak di area SCBD, Sequis Tower sebagai jawaban akan kebutuhan kaum milenial di Jakarta,” ujar Co-founder dan Chief Operating Officer JustCo, Liu Lu di Jakarta, Rabu (8/5/2019).

Fasilitas

JustCo di sequis tower
Coworking space ini juga memiliki beberapa fasilitas lain, seperti cafe, ruang serba guna, dan lainnya./ justcoglobal.com

Coworking centre ketiga JustCo ini memiliki fasilitas seperti kafe, ruang serbaguna, ruang pertemuan, bilik telepon pribadi, loker, ruang menyusui, ruang ibadah, akses & keamanan 24/7, layanan penanganan surat, fasilitas TI, fasilitas pencetakan, dan layanan kebersihan. Sementara itu, Sequis Tower ini memiliki fasilitas seperti pusat kebugaran dan berbagai pilihan makanan yang akan memanjakan seluruh anggota JustCo.

JustCo menawarkan beberapa opsi ruang fleksibel, yaitu JustDesk, JustStudio, dan Communal Space. JustDesk menyediakan meja khusus dan non-khusus, sementara JustStudio menyediakan studio pribadi eksklusif yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi penyewa.

Terakhir, Communal Space adalah bagian substansial dari centre yang dialokasikan untuk area umum di mana para anggota JustCo dapat mengadakan diskusi, pertemuan dengan tamu atau bahkan membuat acara internal.

“Dengan menjadi anggota JustCo, maka akan mendapatkan akses 24/7 ke semua pusat JustCo di seluruh Asia, undangan acara eksklusif dan fasilitas khusus anggota,” tambah Liu Lu.

Kata dia, coworking space ini menawarkan lebih dari sekadar ruang kerja bersama. Melalui acara yang diadakan oleh JustCo, kerja sama strategis, komunitas yang terus berkembang dan JustCo App, anggota dapat memperluas jaringan dan dengan mudah menemukan peluang untuk mendorong kesuksesan bisnis mereka.

Baca: Apartemen Orchard View: Investasi Memukau di Beranda Singapura

“JustCo dirancang untuk memfasilitasi budaya interaksi. Dengan program yang melibatkan komunitas, kami menawarkan kesempatan kepada anggota untuk memanfaatkan jaringan profesional untuk berkolaborasi, bersinergi dalam bisnis, berbagi wawasan atau sekadar memperluas jangkauan profesional mereka. Upaya ini juga membantu membuat pekerjaan lebih baik untuk semua orang,” tutup Liu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here