Agung Salladin

Direktur Utama PT Wika Realty

Jakarta Timur punya potensi yang sangat semakin besar, karena adanya pembangunan sejumlah infrastruktur. Ada pembangunan jalan tol dan terutama adalah transportasi umum massal, seperti LRT dan rencana kereta cepat Bandung- Jakarta. Semua itu akan berpusat di kawasan Cawang.

Cawang kelak akan menjadi Jakarta’s Newest Hub karena terletak di simpul moda transportasi, baik pribadi maupun publik. Seperti halte Transjakarta, exit tol dalam kota dan JORR, stasiun LRT, stasiun KRL commuter line dan kereta cepat Jakarta- Bandung. Satu lagi Bandara Internasional Halim Perdanakusuma.

Dengan berbagai keunggulan moda transportasi massal tersebut, Wika Realty tak ingin ketinggalan dengan mengembangkan proyek hunian prestisius, Tamansari Skyhive Apartment di area Central Business District (CBD) Cawang. Ada empat keunggulan yang ditawarkan Tamansari Skyhive Apartment yaitu get connected, quality living, skypoint, dan smart living.

Get connected berarti di dalam simpul moda transportasi baik pribadi maupun publik Jakarta. Sementara untuk Quality Living menandakan kehadiran berbagai fasilitas penunjang yang berkualitas di dalam Tamansari Skyhive Apartment. Skypoint nantinya berupa fasilitas eksklusif yang berada di rooftop, seperti kolam renang, gym, yoga deck, tranquille garden dan barbeque area, serta restaurant yang dapat diakses dengan private lift.

Terakhir smart living, ini menandakan kehadiran berbagai fasilitas di dalam unit apartemen, seperti ready to drink water, kitchen set, electric stove, rental management system, internet ready, water heater, smart home, dan tv cable.

Tamansari Skyhive Apartment akan menjadi ikon hunian vertikal baru di lokasi bisnis yang strategis. [Pius Klobor] ●

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here