Inilah Juri dalam PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019

0
27
Jules Kay Business Director PropertyGuru Asia Property Awards, Bernadus Djonoputro Executive Director Infratructure & Capital, Indrotjahjono S. Valuation Partner BDO Indonesia, Dirk Lange Managing Director Kohler Indonesia, Paul Ashburn Co-Managing Partner BDO.

PropertyGuru Indonesia secara resmi membuka pendaftaran sekaligus mengumumkan deratan dewan juri yang akan menilai penjurian PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019. Dewan juri pun dipilih dari para pakar independen dan dari segala profesi yang berkesinambungan dengan properti di Indonesia.

Dipersembahkan oleh global brand Kohler, ajang penghargaan yang dikelola secara profesional ini akan mengapresiasi para pengembang, proyek, dan desain paling terkemuka di Jakarta, Bali, Lombok, dan wilayah Besar Indonesia.

Berikut nama-nama dewan juri di ajang PropertyGuru Idonesia Property Awards 2019 yang diketuai oleh Doddy A. Tjahjadi selaku Managing Director PTI Architects dengan sebelas anggota dewan juri lainnya.

Terdapat dua dewan juri wanita dari Perusahaan Konsultan JLL Indonesia, yaitu Vivin Harsanto selaku Head of Advisory JLL Indonesia dan juri wanita satu, yaitu Lina Gan selaku Pemimpin Redaksi Indonesia Design.

Nama-nama dewan juri lainnya yaitu, Bagus Adi Kusumo selaku Senior Director Colliers. Ada juga juri Bernardus Djonoputro selaku Executive Director PT Deloitte Konsultan Indonesia. Cornel Juniarto selaku Senior Partner dari Herman Juniarto & Partners juga bergabung sebagai dewan juri kali ini.

Deretan nama lainnya sebagai dewan juri, seperti Hendra Hartono selaku CEO PT Leads Property Service Indonesia, Djinadi Gunawan selaku Managing Director PT Meinhardt Indonesia, Gavin Cox selaku Associate WT Partnership, Ian Reynolds selaku Managing Director Reynolds Partnership dan PT Construction Cost Management Consultants. Dan dewan juri yang terakhir, yaitu M. Archica Danisworo selaku Design Director PT Pandega Desain Weharima.

Masa penjurian mulai berlangsung dari tanggal 5 Agustus 2019 hingga 16 Agurtus 2019, yang terdiri dari dua tahap yaitu inspeksi lapangan dan penjurian akhir. Sedangkan untuk pendaftaran peserta sudah mulai dibuka sejak 13 Februari 2019 dan ditutup pada 19 Juli 2019. Untuk malam penganugerahan para pemenang akan dilaksanakan pada 19 September 2019, berlokasi di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, Jakarta.

Penghargaan pada segmen niche juga akan terwakili dengan baik, termasuk penghargaan Best Township Development, Best Industrial Development, dan Best Lifestyle Development. Pendaftaran peserta dapat dilakukan secara online melalui website www.AsiaPropertyAwards.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here