Infrastruktur Mendongkrak Properti di Ciracas

0
174

Tulus Santoso

Direktur Independen PT Ciputra Development Tbk

Nilai sebuah kawasan akan semakin meningkat jika ada akses yang membuka wilayah itu. Keterbukaan akses akan semakin memudahkan arus ekonomi maupun kegiatan warga sekitar maupun dari luar. Di sinilah pentingnya pengembangan infrastruktur, baik berupa jalan tol maupun untuk transportasi umum. Kalau dilihat belakangan ini, Jakarta Timur pun semakin berkembang. Banyak properti yang dibangun, terutama di sekitar infrastruktur baru, seperti di sekitar stasiun LRT, di Cibubur juga banyak, termasuk di Ciracas yang akan dikembangkan oleh Ciputra.

Proyek Ciracas ini adalah satu dari empat proyek yang akan dibangun oleh Ciputra pada tahun ini. Untuk di Ciracas adalah proyek apartemen yang hanya sekitar 5 menit dari Stasiun LRT Ciracas. Di sana, Ciputra Group akan mengembangkan superblok sebanyak 14 menara hunian di area seluas 7 hektar.

Proyek ini rencananya akan diluncurkan di semester dua tahun 2019 ini. Pada tahap pertama dibangun di lahan 2 hektar sebanyak 4 tower untuk 2.000 unit apartemen. Proyek Ciracas ini akan menargetkan segmen menengah bawah dan bawah dengan perkiraan harga per unit mulai Rp320 juta hingga Rp800 jutaan. [Pius Klobor] ‚óŹ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here