×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

Kantor Pemasaran Kota Baru Parahyangan, Padalarang

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

KOTA BARU PARAHYANGAN, PADALARANG

Pada hari Selasa, 28 Oktober 2014 menunjukkan pukul 16.45, ketika tim Mysterious Consumer dari Majalah Property and The City tiba ke Kantor Pemasaran Kota Baru Parahyangan, Padalarang.

Perjalanan tim dilalui dari Jakarta melalui Tol Cipularang ke arah Padalarang yang ditempuh dalam waktu lebih kurang 1 jam 45 menit. Jarak obyek ke pusat Kota Bandung diperkirakan 23,6 km atau dengan waktu tempuh 47 menit.

Tim datang bertepatan dengan akan diadakannya sebuah acara award yang akan diadakan di Hotel Mason Pine, Kota Baru Parahyangan, dimana proyek ini mendapatkan penghargaan.

Entrance Kantor Pemasaran berupa pintu dengan dua daun pintu yang dirasakan terlalu sempit dibandingkan dengan luasnya kantor pemasaran yang ada di dalamnya. Kami disambut seorang perempuan yang diperkirakan tenaga pemasaran yang masih stand by di kantor, disamping 3 orang lainnya.

Berikut hasil penilaian atas observasi yang dilakukan :

Product Knowledge (80)

Penjelasan mengenai produk sangat gamblang dan paham mengenai konsep perumahan dan tipe-tipe yang sedang dipasarkan.

Untuk mempermudah penjelasan digunakan maket proyek yang terbentang di tengah kantor pemasaran.

Sales Performance (80)

Penampilan sales dan tata cara bahasa cukup baik sehingga tim nyaman mendengarkan. Secara umum tidak ada uniform yang khusus dipakai oleh tim sales.

Place Performance (75)

Ruangan cukup luas dengan beberapa dealing table dan maket proyek dan rumah tersedia di ruang pemasaran beserta banner-banner promosi. Kehangatan ruangan terkesan dengan pemilihan
bahan-bahan kayu.

Kebersihan terjaga di area toilet dan service yang bersih. Toilet berada di luar kantor pemasaran.

Service (70)

Pelayanan yang ada masih dalam batas rata-rata. Tidak ada seorang office boy yang diperbantukan untuk melayani konsumen.

Kamis, 20 November 2014

You have no rights to post comments