×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

Kantor Pemasaran Bella Casa, Depok

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

KANTOR PEMASARAN BELLA CASA, DEPOK

Pada hari Sabtu, 16 Agustus 2014, pukul 11.00, tim Mysterious Consumer dari Majalah Property and The City tiba ke kantor pemasaran Bella Casa, Depok.

Perjalanan tim melalui Jalan Raya Bogor menuju ke lokasi target. Tim yang berlakon sebagai konsumen mendatangi kantor pemasaran. Memasuki halaman kantor pemasaran Bella Cassa, kami pun segera beranjak menuju pintu masuk kantor. Terdapat sebuah meja di depan kantor yang diperkirakan untuk tempat security namun dibiarkan kosong. Kami pun membuka pintu dan langsung memasuki ruangan. Saat itu terdapat satu orang sales yang sedang melayani konsumen, kami pun menunggu. Selang beberapa lama baru kemudian sales tersebut menghampiri kami.

Berikut hasil penilaian atas observasi yang dilakukan :

Product Knowledge (75)

Penjelasan mengenai produk masih belum terlalu memuaskan, terkait dengan pencapaian ke lokasi, tipe produk, dan hal-hal lain yang ingin diketahui layaknya konsumen yang belum mengenal Depok.

Penjelasan yang diberikan sales relatif menunggu pertanyaan dari konsumen dan tidak bersifat aktif.

Sales Performance (75)

Penampilan sales dan tata cara bahasa cukup baik sehingga tim nyaman mendengarkan. Secara umum tidak ada uniform yang khusus dipakai oleh tim sales.

Place Performance (75)

Meskipun tidak terlalu besar, namun ruangan tertata cukup rapi dan nyaman.  Dealing table dan maket rumah tersedia di ruang pemasaran.

Selain itu kebersihan kantor dan fasilitas yang tersedia cukup terjaga, termasuk area toilet dan service yang bersih.

Service (70)

Pelayanan yang ada masih dalam batas rata-rata. Seorang office boy diperbantukan untuk melayani konsumen dengan ramah.

 

You have no rights to post comments