×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

Marketing Pavilion Rancamaya, Bogor

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

MARKETING PAVILION RANCAMAYA BOGOR

Mysterious Consumer merupakan artikel yang berisikan penilaian dari tim Majalah Property and The City terhadap kantor pemasaran sebuah proyek.

Tim datang layaknya sebagai konsumen, tanpa terlebih dahulu membuat janji dengan sales dan tanpa pemberitahuan sebelumnya. Karenanya tim sales yang ada tidak akan mengetahui bahwa sebenarnya sedang terjadi proses penilaian dari tim Majalah Property and The City.

Pada hari Selasa, 1 Juli 2014 tim Mysterious Consumer dari Majalah Property and The City meluncur ke kantor pemasaran Rancamaya Gold Estate, Bogor.

Perjalanan dilalui melalui Jalan Tol Jagorawi menuju Ciawi. Tim yang berlakon sebagai konsumen diterima oleh sales yang ada disana.

Berikut hasil penilaian atas observasi yang dilakukan :

Product Knowledge (75)
Pemahaman yang kami terima dari sales yang ada sangat memadai. Namun untuk pembeli luar kota yang tidak terlalu mengetahui lokasi sekitar proyek, ada baiknya digunakan alat bantu gambar atau master plan.Maket proyek yang ada di kantor pemasaran masih belum digunakan optimal untuk menjelaskan proyek kepada konsumen.

Sales Performance (75)

Penampilan sales dan tata cara bahasa sangat baik sehingga tim nyaman mendengarkan. Semua pertanyaan tim dijawab dengan terarah. Secara umum tidak ada uniform yang khusus dipakai oleh tim sales.
Place Performance (75)

Ruangan tertata rapi dan memberikan kenyamanan dengan sofa dan dealing table. Maket rumah tersedia cukup banyak sehingga konsumen memperoleh penampakan visual.

Selain itu kebersihan kantor dan fasilitas yang tersedia cukup terjaga.

Service (70)

Pelayanan kepada konsumen cukup baik, namun masih dalam batas rata-rata.

Senin, 18 Agustus 2014

Baca Juga Artikel berikut ini.

3 BUAH GRATIS 1

Fasilitas Di Kota Bogor Kebun Raya bogor

Fasilitas Di Kota Bogor Pasar Ah Poong

WAHA KITCHEN

Intelligent Building

You have no rights to post comments