×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

Dua Pemanas Air Tercanggih Hadir di Pasar Indonesia

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Dua produk terbaru dari Ariston Thermo dengan teknologi terkini, yakni Andris Lux dan Ariston Aures yang sudah hadir di pasar Indonesia.

Ariston Thermo (Ariston), pemimpin industri di bidang pemanas dan pemanas air kembali meluncurkan dua produk terbaru dengan penerapan teknologi terkini. Bahkan Ariston Aures dan Andris Lux ini diklaim hadir dengan teknologi pertama di pasar Indonesia.

Director of PT Ariston Thermo Indonesia, Stefano Cartoni mengatakan, hadirnya produk-produk inovatif dari Ariston adalah sebagai solusi pemanas air, yang melengkapi kenyamanan dan memastikan keamanan konsumen Indonesia.

“Ariston menjadi yang pertama di Indonesia yang meluncurkan teknologi constant temperature di pasar pemanas air, melalui seri Electric Instant Water Heater (EIWH). Ini yang hadir di lini Ariston Aures terbaru,” terang Stefano, saat peluncurakn produk tersebut, di Jakarta, Kamis (27/7/2017) lalu.

Produk terbaru ini terlihat lebih elegan dengan desain khas Italia yang dapat berpadu dengan desain kamar mandi modern untuk kenyamanan dan relaksasi indera maksimal. Fitur yang ditanam pun menjamin keamanan pengguna, serta ramah lingkungan.

“Inilah yang kami sebut sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan mandi air hangat yang nyaman untuk keluarga Indonesia,” tambah Stefano.

Ariston secara resmi hadir di Indonesia sejak 2015. Sebagai produsen produk pemanas air nomor 1 di dunia, Ariston terus berinovasi menghadirkan berbagai produk terbaru. Adapun Aures merupakan Instant Water Heater (tankless) generasi terbaru dari Ariston, yang terdiri dari 3 jenis produk, yaitu Aures Luxury, Aures Smart, dan Aures Easy.

Adapun teknologi constant temperature yang dimiliki Aures Luxury dan Aures Smart, menjamin temperatur air tetap stabil ketika mandi, meskipun sering kali terjadi perubahan tekanan air yang disebabkan penggunaan di tempat lain secara bersamaan. Dengan teknologi ini, penggunaan air dan energi yang dipakai menjadi lebih efisien.

Aures Luxury juga memiliki fitur memorize temperature yang dapat menyimpan pengaturan temperatur air untuk tiga anggota keluarga. Sehingga konsumen tidak perlu mengatur ulang temperatur ideal setiap kali mandi, sangat cocok digunakan untuk anak-anak & manula.

Seluruh produk Ariston didesain di Italia oleh UP Design, yang didirikan oleh Umberto Palermo, desainer ternama yang dikenal dengan karya desain di beberapa industri, mulai dari appliances hingga otomotif. Seri Ariston Aures tersedia di ACE Hardware, Depo Bangunan, Mitra 10, dan toko-toko home appliances terkemuka lain di Jawa & Bali, dengan harga mulai dari Rp2.090.000.

Sementara Andris Lux adalah produk Electric Storage Water Heater terbaru yang merupakan rangkaian dari seri Andris sebelumnya, yaitu Andris R & Andris RS. Produk ini juga merupakan water heater pertama di Indonesia yang dirancang khusus dengan lapisan Enamel pada heating element, sehingga tidak mudah diselimuti sedimen akibat endapan yang terdapat di dalam air. Dengan begitu, proses pemanasan air juga menjadi lebih cepat dan lebih hemat listrik.

Andris Lux didatangkan langsung dari negara asalnya Italia, dengan standar keamanan tertinggi yang telah disertifikasi internasional (CE). Desainnya mewah dan indah karya Umberto Palermo dapat menghiasi dan menambah nilai estetika dalam kamar mandi pengguna. Produk ini juga sudah tersedia di pasar Indonesia dengan harga mulai dari Rp2.730.000. [Pius Klobor]