×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

KLASKA RESIDENCE ULTIMATE LIVING EXPERIENCE

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Inilah apartemen pertama yang dibangun Sinar Mas Land di Surabaya. Rasakan sensasi tinggal di apartemen dengan ultimate living experience.
Surabaya adalah kota terbesar kedua di Indonesia. Wilayahnya yang relatif dekat dengan Indonesia Timur, menjadikan Surabaya pilihan bagi masyarakat Indonesia Timur untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi. Terlebih banyak universitas terkenal di Surabaya yang menjadi magnet pelajar dari luar Surabaya. Bisa dimaklumi kalau kemudian kota berjuluk “Kota Pahlawan” ini potensi properti residensial  sangat menjanjikan karena kebutuhan hunian terus meningkat.
Dengan cepatnya pertumbuhan penduduk dan lahan yang makin terbatas di Kota Surabaya, mau tidak mau pilihan pengembangan propertinya adalah apartemen. Cerita yang sama pernah terjadi di Jakarta. Sebagai kota besar kedua setelah Jakarta, wajar bila pengembang-pengembang nasional cukup agresif masuk ke kota yang memiliki simbol “ikan hiu dan buaya”. Salah satunya adalah Sinar Mas Land. Lewat kolaborasi dengan pengembang lokal, PT Borland Nusantara, Sinar Mas Land mengembangkan apartemen di atas lahan seluas 3,1 hektar dengan nama Klaska Residence di Jagir Wonokromo, Kota Surabaya.
Menurut Franky Najoan, CEO East Indonesia Sinar Mas Land, Klaska Residence akan membawa warna baru hunian vertikal di Kota Surabaya. Pasalanya, hunian tersebut akan menyasar sebagian besar pasar Jawa Timur dengan harga lebih terjangkau, tetapi dengan fasilitas yang lebih modern. “Ini akan membuat semua orang bisa tinggal dan merasakan kenikmatan gaya hidup modern di Surabaya,” ujar Franky.

Klaska Residence berada di lokasi strategis dengan aksesibilitas terbuka dan berdekatan dengan sejumlah fasilitas serta sarana public. termasuk dekat dengan area retail, bisnis, dan lifestyle, serta fasilitas pendidikan dan kesehatan di Kota Surabaya. Rencananya akan ada enam tower yang terintegrasi, dengan tiga tower untuk unit apartemen dan tiga tower lainnya akan dikembangkan untuk komersial, seperti soho, office, dan serviced apartment.
Untuk tahap awal tower yang akan dibangun adalah Tower Azure, yang sudah dipasarkan sejak 2016 lalu dan telah terserap hingga 80 persen. Tower Azure rencananya mulai serah terima pada tahun 2020. Saat ini harga per unit dipasarkan mulai Rp500 juta untuk tipe studio, hingga Rp1 miliar untuk tipe suite 2 bedroom.
Kebutuhan Lifestyle
Sebagai pengembang besar dengan puluhan proyek, Sinar Mas Land tentu tidak sekadar membangun apartemen. Ada nilai lebih yang melekat di setiap landed maupun apartemen yang dibangun Sinar Mas Land. Begitu juga dengan Klaska Residence, proyek senilai Rp3,5 triliun ini dibangun dengan mengusung konsep resort apartemen. Tersedia water facilities, serta dilengkapi dengan seven green level.
Konsep ini ditopang oleh berbagai fasilitas di area Klaska Residence, seperti thematic water facilities, jacuzzi, sauna, fitness center, sky jogging track, hanging garden, serta private library dan playroom.  “Kami ingin menyediakan semua yang dibutuhkan dan diinginkan oleh masyarakat. Inilah hunian dengan ultimate living experience yang bisa dirasakan banyak orang karena harganya yang lebih terjangkau,” kata Franky.
Klaska Residence, lanjut Franky, lebih mengutamakan kebutuhan lifestyle yang didukung dengan smart unit system di tiap unitnya. Bagi generasi Mellenials smart home sudah menjadi kebutuhan tinggal di apartemen. Penghuni di Klaska Residence untuk menyalakan AC atau lampu di ruangan cukup dikontrol lewat gadget. Sistem ini juga terintegrasi dengan fitur anti-theft yang dipasang di pintu masuk setiap unit apartemen. Panic button juga tersedia di setiap unit yang berfungsi sebagai pemanggil bantuan jika terjadi keadaan darurat.
Proyek apartemen pertama Sinar Mas Land di Surabaya ini juga dipercantik dengan main entrance berukuran raksasa, dengan tinggi gate 8 meter dan bentang mencapai 25 meter. Selain itu, Kali Jagir di sepanjang proyek juga akan percantik yang diikuti dengan pelebaran Jalan Jagir Wonokromo menjadi ROW 35 meter. Belum lagi frontage road yang akan segera tembus ke Jalan Jagir Wonokromo. “Upaya kami ini akan membuat kawasan Klaska Residence menjadi semakin berkelas,” ujar Franky. [Pius Klobor] ●