×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

SIGNING CEREMONY PERJANJIAN KERJASAMA PENYEDIAAN DAN PENDISTRIBUSIAN APL - FLAZZ PRIVILEGE CARD

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

SIGNING CEREMONY PERJANJIAN KERJASAMA PENYEDIAAN DAN  PENDISTRIBUSIAN APL - FLAZZ PRIVILEGE CARD

Kepuasan dan kenyamanan pelanggan adalah sebuah prioritas bagi Agung Podomoro Land (APL). Hal tersebut menjadi dasar APL untuk terus memperoleh nilai lebih di mata pelanggan dengan memberikan ‘pelayanan spesial’. Sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia, APL bekerjasama dengan Bank Central Asia (BCA) membuat membership card bagi pelanggan APL dalam bentuk Kartu Flazz yang dinamakan APL Privilege Card.

APL Privilege Card tidak hanya berfungsi sebagai customer membership card tetapi juga sebagai Kartu Flazz yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran, transaksi isi ulang, dan/atau transaksi lainnya yang ditentukan oleh BCA.

Dengan memiliki APL Privilege Card, pelanggan APL berhak atas privilege offers atau penawaran-penawaran spesial baik dari APL, merchant-merchant Kartu Flazz BCA, maupun dari Affiliated Partners APL. Privilege offers tersebut dapat berupa diskon khusus untuk pemegang kartu, gift vouchers, poin rewards berhadiah (tahunan), dan lain-lain sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada para pelanggan setia APL.

Signing Ceremony antara BCA yang merupakan leading banking corporation skala nasional dan APL yang merupakan leading property developer skala nasional adalah sebuah mutualism cooperation bagi kedua belah pihak. Penandatanganan Perjanjian Kerjasama ini diwakili oleh Bapak Indra W. Antono (Vice President Corporate Marketing APL) dan Bapak Jan Hendra (Head of Marketing & Product Development BCA). Perjanjian Kerjasama Penyediaan dan Pendistribusian APL Privilege Card telah resmi ditandatangani pada hari Kamis tanggal 03 Juli 2014.

Senin, 18 Agustus 2014

Baca juga artikel berikut ini

Office Park

Malang Bagian 2

Jakarta Grade A Office Market Trend

 

You have no rights to post comments