×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

Endang Kumalasari, Anak Tukang Bajaj yang Sukses di Bisnis Properti

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Endang Kumalasari (setelan kuning), usai memberi kesaksian dalam acara peluncuran buku, “Rahasia Sukses Anak Tukang Bajaj Jadi Miliarder”

 

Tidak ada seorang pun yang dapat mengetahui dengan pasti kelak masa depannya akan seperti apa. Apakah dia akan sukses meraih impiannya atau malah sebaliknya. Dan peluang ini, bisa diraih oleh siapapun. Terlepas dia anak gedongan, berpendidikan tinggi atau justru dari kalangan tak mampu.

Endang Kumalasari, salah satu potret wanita sukses yang berkat keuletan dan kegigihannya, dia mampu meraih karir yang mungkin tak pernah dia bayangkan sebelumnya. Pasalnya Endang adalah anak seorang tukang bajaj di Ibukota Jakarta yang pendapatannya pun tak menentu. Bermimpi apalagi punya cita-cita tinggi pun mungkin menjadi hal yang tabu baginya, kala menyaksikan kehidupan ekonomi keluarga.

Namun Endang kini adalah seorang wanita sukses yang telah melewati berbagai liku penuh aral dalam karirnya. Endang telah menjadi seorang agen properti terbaik di Century 21 Indonesia - perusahaan broker properti di bawah naungan Ciputra Group.

 

BACA JUGA:

Century 21 Indonesia (3 BROKER PROPERTI FAVORIT INDONESIA)

Ciputra Group Garap Reklamasi Proyek CPI di Makassar

 

Puncak karirnya ini tentu tidak datang dengan sendirinya. Pengalaman masa lalu menajadi motivasi dan dorongan semangat untuk terus berkarya meraih mimpinya, ingin memperbaiki kehidupan ekonomi keluarga.

Seklumit kisah dan perjuangan Endang ini telah tersaji lengkap dalam buku berjudul, “Rahasia Sukses Anak Tukang Bajaj Jadi Miliarder” yang diluncurkan di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta, Senin (12/2/2018). Dalam bukunya tersebut, Endang membagikan berbagai pengalaman dan pengetahuannya selama 12 tahun menjadi agen properti, termasuk berbagai penghargaan pernah dia terima.

“Ibu Endang membawa inovasi baru dalam dunia marketing properti dengan memberikan motivasi melalui bukunya tersebut. Kesuksesan yang telah dia raih memiliki 3 aspek penting yang patut dicontoh, yaitu action, relation dan knowledge,” ujar Country Director Century 21 Indonesia, Hendry Tamzel.

Adapun buku “Rahasia Sukses Anak Tukang Bajaj Jadi Miliarder” ditulis oleh Achmad S. Fachrezzy ini juga menyajikan berbagai ulasan dan kunci sukses berprofesi sebagai agen properti. Bukan sekadar menjual tapi yang terpenting adalam membina dan menjaga relasi yang baik dengan konsumen.

“Sebab konsumen adalah Raja. Maka berikanlah pelayanan yang maksimal,” demikian Endang dalam ulasan buku tersebut. [Pius Klobor]

You have no rights to post comments