×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

Fasilitas Di Kota Bogor Sentul International Convention Center

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

FASILITAS KOTA BOGOR

SENTUL INTERNATIONAL CONVENTION CENTER

Pamor Bogor sebagai kota yang sejuk membuat kota ini sejak dulu dikenal sebagai salah satu daerah wisata, baik wisata alam, wisata kebun, wisata ilmu, wisata kuliner, sampai wisata petualangan.

Kebun Raya Bogor sebagai ikon Kota Bogor masih menjadi tujuan wisata masyarakat pergi ke Bogor disamping wisata yang lebih modern seperti The Jungle di Bogor Nirwana Residence dan The Jungle Land di Sentul Nirwana. Wisata kuliner pun dapat ditemui di hampir sepanjang jalan di Kota Bogor. Pasar Ah Poong di Sentul City dapat menjadi alternatif wisata kuliner.

Dengan banyaknya masyarakat yang berlibur ke Kota Bogor, fasilitas jasa akomodasi sekelas hotel pun banyak tersedia, termasuk ruang konvensi yang memadai.

Sentul International Convention Center (SICC) dibangun di atas lahan seluas 6,4 hektare dengan luas bangunan 22.000 m2 yang dapat menampung 11.000 orang di Hall Utama (ruang utama), dan 2.000 di kamar lain. SICC diresmikan pada tahun 2010 dan telah digunakan untuk konser penyanyi internasional seperti Justin Bieber dan Katy Perry.

Rabu, 13 Agustus 2014

Baca juga artikel berikut ini.

TRANSFORMASI KE PROPERTI KOMERSIAL

Ishak Chandra

Fasilitas Di Kota Bogor Sirkuit Sentul Indonesia

NOMINASI PROYEK-PROYEK SKALA KOTA DI BODETABEK

 

You have no rights to post comments