×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

MASIH ADA RUMAH KURANG 1 MILYAR SERPONG

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

 

Bila kita ingin membeli hunian rumah di wilayah Serpong, jangan terlalu berharap untuk dapat memiliki rumah di bawah Rp1 miliar. Semua proyek menyasar segmen menengah atas bahkan sangat mewah. Meskipun ada beberapa proyek yang menawarkan harga Rp. 400 – 600 juta-an, namun lokasi yang ada relatif telah berada di luar kawasan Serpong. Memang dengan pesatnya bisnis perumahan di sini, hampir tidak bisa lagi para pengembang menjual harga rumah dibawah Rp. 1 miliar.

Namun jangan berkecil hati, berdasarkan survei Indonesia Property Watch ternyata terdapat beberapa proyek yang menawarkan rumah dibawah Rp. 1 miliar, bukan pinggiran Serpong, melainkan masih di jantung Serpong meskipun dalam jumlah yang sangat terbatas. Sebut saja Serpong Park yang masih menempel dengan BSD, menawarkan tipe kecil T. 36/72 satu lantai dengan harga Rp. 560 jutaan. Selain itu Paramount Serpong kembali melansir Karelia Village T. 60/77 dua lantai seharga Rp. 954 juta setelah sebelumnya sukses dengan T. 60/59 dua lantai di cluster La Belle dengan harga Rp. 897 juta-an.

Selain itu di pasar sekunder di Vila Melati Mas dan Serpong Mas masih dapat diperoleh rumah dengan harga di bawah Rp. 1 miliar dengan kondisi rumah yang berbeda-beda.

Kamis, 6 Maret 2014

You have no rights to post comments