×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

SERPONG MASIH BELUM TERTANDINGI

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

SERPONG  MASIH BELUM TERTANDINGI

serpong-masih-belum-tertandingi

“ Masih belum adanya lokasi yang dapat menggantikan posisi
Serpong, mengakibatkan harga tetap tinggi meskipun perlambatan properti mulai terjadi. “

Didesain sebagai wilayah perkantoran di kawasan hijau, BSD Green Office Park berkomitmen hanya membangun 25% - 35% untuk KDB area (Building Coverage Ratio).

Dengan berkembangnya proyek-proyek perumahan yang ada saat, maka kebutuhan tidak hanya lagi terbatas untuk hunian dan komplek perdagangan ruko. Lihat saja Alam Sutera yang mulai memfokuskan diri tidak hanya untuk hunian melainkan lebih ke pasar komersial dengan berusaha mewujudkan pusat bisnis di mulut pintu exit tol dari Jakarta. Tidak hanya Mal Alam Sutera yang dibangun di sana, namun gedung perkantoran dan apartemen malahan telah lebih dahulu dikembangkan.

Perkembangan ini, menyusul pergerakan pengembangan pusat bisnis di Gading Serpong dengan kolaborasi dua pengembang, Summarecon Serpong dan Paramount Serpong. Lambat laun pusat bisnis yang ada mulai terbentuk, termasuk dengan berdirinya hotel dan apartemen sebagai penunjang bisnis di kawasan tersebut.

Bumi Serpong Damai (BSD) dengan luas bank tanah yang sangat besar, diperkirakan akan mulai mengkonsentrasikan diri dalam pengembangan BSD Green Office Park seluas 25 ha. Didesain sebagai wilayah perkantoran di kawasan hijau, Sinar Mas Land sebagai pengembang Bumi Serpong Damai, berkomitmen hanya membangun 25% - 35% untuk KDB area (Building Coverage Ratio). Keseriusan komitmen itu tergambar dengan direalisasikannya pembangunan gedung perkantoran baru yang direncanakan menjadi kantor pusat Sinar Mas Land, yang telah mendapatkan sertifikasi tingkat Gold untuk Green Building dari lembaga internasional Building Construction Authority (BCA) di Singapura. Untuk melengkapi keberadaan pusat bisnis yang ada, BSD meluncurkan The Breeze yang diklaim sebagai pusat lifestyle pertama di Indonesia. Tidak sampai disitu, BSD pun menggandeng AEON Mall dari Jepang yang merupakan pengembang spesialis pusat perbelanjaan yang mengoperasikan lebih dari 200 pusat perbelanjaan di Jepang, dan di lebih dari 12 negara. AEON Mall seluas 125.000 m2 akan berdiri di atas lahan seluas 10 hektar.

Berbeda dengan proyek yang lain, Kota Modern relatif masih berkonsentrasi di produk hunian dan area-area komersial skala lingkungan. Hunian yang ditawarkan pun relatif memiliki harga yang lebih rendah dibandingkan dengan pesaing lainnya. Namun demikian jangan berharap untuk memperoleh harga dibawah Rp. 1 miliar di kawasan ini. Produk yang dipasarkan telah berada di atas Rp. 1 miliar. Hal ini juga yang terjadi di proyek-proyek perumahan lainnya di Serpong yang rata-rata sudah mencapai Rp. 1,2 - 5 miliar-an.

kamis, 6 Maret 2014

You have no rights to post comments