×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

CANDY MEMASAK DARI JARAK JAUH

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Candy Oven

Oven dengan teknologi Candy simply-Fi connectivity memudahkan proses memasak dengan tampilan menu di layar oven. Bahkan, pengguna dapat “live teaching”.

Era digitalisasi saat ini telah melahirkan beragam produk produk generasi baru yang telah terkoneksi dengan internet. Salah satunya adalah Candy Watch & Touch Oven, perangkat produk oven canggih untuk memudahkan proses memasak dan mengelola makanan. Hadirnya produk besutan Candy, brand perangkat rumah elektronik asal Italia ini, menandai terobosan di pasar oven dalam hal inovasi dan kemampuan mengelola makanan dengan sentuhan sederhana.

Pintu oven seluruhnya berfungsi sebagai command panel dengan layar 19 inci yang mengontrol dan mengawasi setiap tahap pemasakan. Kamera pintu yang terintegrasi akan memberikan gambar dekat dari seluruh proses memasak tanpa harus membuka pintu oven. “Pengguna dapat melihat dan mengawasi proses memasak, waktu yang tersisa, suhu di dalam, dan semua prosedur lewat layar. Teknologi Candy simply-Fi connectivity juga memudahkan kita untuk mengamati proses memasak dari jarak jauh menggunakan smartphone,” kata Carlos Carneiro, Overseas Distributors Commercial Director Candy Group.

Kemudahan dalam menyajikan masakan juga dihadirkan melalui video resep yang bisa ditonton di pintu oven. Dengan begitu, pengguna dapat “live teaching” untuk mengikuti tahap demi tahap memasak. Oven ini juga sudah dirancang untuk mewujudkan masakan sesuai resep, sehingga menjamin hasil terbaik dan mengurangi kegagalan memasak.

Oven asal Italia ini adalah pilihan high-end dengan fitur-fitur premium dan desain ikonik. Dengan kapasitas ruang hingga 78 lt dan multifungsi, memungkinkan pengguna memasak menu hingga lima tahap pemasakan. Candy mengekspresikan karakter brand Italia seperti, kreativitas dan style layaknya cita rasa asli Italia. ● [Pius Klobor]